Sebanyak 1188 item atau buku ditemukan

Bahasa Inggris Kuasai 1001 Soal Paling Sulit SD Kelas 1

Buku Bahasa Inggris Kelas 1 SD ini berisikan soal-soal latihan yang tersulit, serta pembahasannya.

Buku Bahasa Inggris ini diperuntukkan untuk pelajar kelas 1 SD. Di dalamnya berisi materi B. Inggris untuk kelas 1 SD. Di mana berisi soal-soal tersulit beserta pembahasannya. MUKTI publisher menerbitkan buku ini bertujuan supaya pelajar awal kelas 1 SD dapat serta mampu menguasai B. Inggris sebagai langkah awal. Semoga bermanfaat. -Lembar Langit Indonesia Group-

Buku Bahasa Inggris ini diperuntukkan untuk pelajar kelas 1 SD. Di dalamnya berisi materi B. Inggris untuk kelas 1 SD. Di mana berisi soal-soal tersulit beserta pembahasannya.

Book Chapter Strategi Pemasaran

UMKM Dan Pandemi Covid-19

Book chapter bertemakan Strategi Pemasaran ini merupakan perwujudan dari kalangan akademisi yang menyadari akan pentingnya UMKM. Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para akademisi mengenai UMKM, terutama terkait Strategi Pemasaran dan Pandemi Covid-19 dapat dilihat disini. Penelitian-penelitian bertemakan Strategi Pemsaran ini merupakan hasil karya tidak hanya dosen, namun beberapa mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Book chapter ini dapat dijadikan salah satu referensi bagi peneliti dalam menyusun karya ilmiah (Skripsi, Tesis maupun Disertai) dengan tema serupa. Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Strategi Pemasaran

Buku ini berjudul “Strategi Pemasaran” yang merupakan rangkuman dari berbagai sumber. Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Strategi Pemasaran adalah sebagai dasar perusahaan untuk mewujudkan kegiatan pemasaran atau tindakan kerja keras dalam lingkungan yang kompetitif dan cepat berubah, guna mencapai tujuan yang diharapkan. Strategi pemasaran diartikan sebagai analisis strategi pengembangan, menentukan kegiatan dalam strategi dan menentukan target pasar untuk setiap produk, menetapkan tujuan pemasaran, merumuskan, menerapkan dan mengelola strategi rencana pemasaran, serta menentukan posisi pasar yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Pengertian Terhadap Peran Penting Pemasaran Bab 2 Perencanaan dan Penganalisaan Terhadap Perencanaan Strategis Bab 3 Perencanaan dan Analisa Lingkungan Pemasaran Bab 4 Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli Bab 5 Identifikasi Segmen Pasar Bab 6 Mengelola Lini Produk, Kemasan, dan Merek Bab 7 Strategi Pemasaran Untuk Berbagai Tahap Dalam Daur Hidup Bab 8 Strategi Pemasaran Jasa Bab 9 Strategi Penetapan Harga Bab 10 Strategi Komunikasi dan Bauran Pemasaran Bab 11 Strategi Pemasaran Untuk Pasar Global Bab 12 Merancang Strategi Pemasaran Bab 13 Pengembangan Program Pemasaran

Penulis mengajar Manajemen Pemasaran, Kewirausahaan, Metodologi Penelitian, Manajemen Strategik, Seminar Manajemen Pemasaran, E-Commerce, Manajemen Koperasi dan UKM, Ekonomi Manajerial, Kepemimpinan dan Manajemen SDM.

CRM

The Foundation of Contemporary Marketing Strategy

This book introduces students to CRM (customer relationship management), a strategic methodology that's being embraced in increasing numbers by organizations looking to gain a competitive advantage. With in-depth coverage of business and consumer markets in various vertical markets, the impact of new technology and more, it helps readers understand how an enhanced customer relationship environment can differentiate an organization in a highly competitive marketplace. Featuring the latest developments in the discipline, a cohesive approach, and pedagogical materials (including chapter exercises that connect theory with action), it is the one-stop-source for a comprehensive CRM course.

This book introduces students to CRM (customer relationship management), a strategic methodology that's being embraced in increasing numbers by organizations looking to gain a competitive advantage.

CRM Systems in Industrial Companies

Intra- and Inter-Organizational Effects

CRM Systems in Industrial Companies contributes new knowledge on Customer Relationship Management (CRM) in the field of industrial marketing. Based on an in-depth case study, this book highlights the complexity and challenges in the development, implementation and use of CRM, revealing how truly challenging it is to extract value from CRM systems.

Based on an in-depth case study, this book highlights the complexity and challenges in the development, implementation and use of CRM, revealing how truly challenging it is to extract value from CRM systems.

Social CRM For Dummies

Discover great ways to engage your customers through the social web Social CRM is an evolving tool to help you engage your customers, interact with them, and develop deeper relationships. This handy guide teaches you how to make the most of it, whether your business is a small shop or a large corporation. In a friendly, easy-to-understand style, it explains how you can create new marketing communications and develop smart, applicable content that produces results from your online community. You'll learn to use data to drive results, create social Key Performance Indicators for different business units, and a great deal more. Today's consumer uses technology to select relationships with companies; this book teaches business owners how to use social CRM to create relationships that customers want to maintain Explains how to integrate social media into your CRM mix Shows how to use data and information gathered through social sites Helps you develop social KPIs and create content that gets results from your online community Social CRM For Dummies helps businesses large and small use social media to develop and maintain productive customer relationships.

Today's consumer uses technology to select relationships with companies; this book teaches business owners how to use social CRM to create relationships that customers want to maintain Explains how to integrate social media into your CRM ...