Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

Manajemen Sumber Daya Manusia

Ruang lingkup manajemen Sumber Daya Manusia, Tujuan dan manfaat manajemen Sumber Daya Manusia, Fungsi manajemen Sumber Daya Manusia, Kebijakan dan kegiatan manajemen Sumber Daya Manusia, Perencanaan manajemen Sumber Daya Manusia, Pengembangan dan pemberdayaan sumber daya manusia, Pengembangan melalui pelatihan dan pendidikan, Manajemen karir, Promosi dan pengembangan karir, Penilaian prestasi kerja, Kompensasi dan kepuasan kerja, Hubungan Serikat pekerja dan perusahaan, Rekrutmen dan seleksi, Manajemen Entitas, Etika, Hak Dan Kewajiban Sumber Daya Manusia

Ruang lingkup manajemen Sumber Daya Manusia, Tujuan dan manfaat manajemen Sumber Daya Manusia, Fungsi manajemen Sumber Daya Manusia, Kebijakan dan kegiatan manajemen Sumber Daya Manusia, Perencanaan manajemen Sumber Daya Manusia, ...

Human Resource Management (Manajemen Sumber Daya Manusia)

Buku Human Resource Management (Manajemen Sumber Daya Manusia) ini menyajikan materi tentang bagaimana memahami dasar-dasar manajemen sumber daya manusia dan bagaimana mengelola sumber daya manusia yang tepat pada organisasi bisnis dan organisasi non bisnis yang saat ini terus berkembang. Adapun pembahasan dalam buku ini terbagi dalam beberapa bagian yang meliputi, HR Planning, Job Analysis, Job Design, Recruitment and Selection, HR Training and Development, Performance, Compensation, Work Motivation and Work Ethic, Procurement, Work Productivity, Job Satisfaction, Occupational Safety and Health, Competence, dan HR Maintenance. Buku ini sangat berguna bagi para mahasiswa dan calon HRD yang ingin mendalami bidang manajemen sumber daya manusia dan para praktisi yang saat ini sedang mengelola pegawai/karyawan dalam organisasinya.

Buku Human Resource Management (Manajemen Sumber Daya Manusia) ini menyajikan materi tentang bagaimana memahami dasar-dasar manajemen sumber daya manusia dan bagaimana mengelola sumber daya manusia yang tepat pada organisasi bisnis dan ...

Pengantar & Perkembangan Ekonomi Mikro Era Digital Di Berbagai Sektor

Saat ini, kita telah memasuki era digital yang membawa dampak signifikan pada berbagai sektor, termasuk sektor ekonomi. Perkembangan teknologi yang semakin pesat telah mengubah cara pandang dan perilaku konsumen, serta mempercepat proses bisnis di seluruh dunia. Buku ini bertujuan untuk memberikan pengantar dan memaparkan perkembangan ekonomi mikro era digital di berbagai sektor. Melalui buku ini, pembaca akan memperoleh pemahaman yang lebih luas tentang konsep-konsep ekonomi mikro serta aplikasinya dalam era digital yang semakin berkembang. Buku ini juga akan membahas tentang bagaimana teknologi digital mempengaruhi berbagai sektor, seperti UMKM, Pariwisata, pertanian, sektor jasa lainnya. Selain itu, buku ini juga memberikan wawasan mengenai tantangan dan peluang yang dihadapi oleh pelaku bisnis dalam era digital.

Teknologi Informasi g. Pembuangan limbah h. Konsultasi i. Perjudian j. Penjualan eceran (Barang konsumen yang bergerak cepat) k. Waralaba m. Daerah perumahan l. Manajemen Investasi n. pendidikan (Layanan keuangan, Perbankan, ...

Perencanaan Pendidikan

Buku Perencanaan Pendidikan ini di rancang untuk membantu mahasiswa/guru/dosen/praktisi pendidikan agar dapat belajar bagaimana perencanaan pendidikan yang baik. Oleh karena itu, mempelajari perencanaan pendidikan dengan sebaik mungkin akan memberikan bekal dan fondasi yang kuat bagi peminat perencanaan pendidikan untuk terus tumbuh dan berkembang dalam bidang ilmu ini. Buku ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakaran masing-masing. Buku ini terdiri dari 15 bab mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan praktis berdasarkan kajian perkuliahan yang dilaksanakan bertahun-tahun. Buku ini diharapkan dapat memberi kontribusi positif dalam pengembangan khasanah keilmuan baik secara teoritis maupun praktik, khususnya terkait dengan bidang kajian perencanaan pendidikan. Buku ini berbeda dengan berbagai buku yang lebih banyak mengulas perencanaan pendidikan dari sisi formulasi dan implementasi semata, buku ini menawarkan sudut pandang lain.

Buku Perencanaan Pendidikan ini di rancang untuk membantu mahasiswa/guru/dosen/praktisi pendidikan agar dapat belajar bagaimana perencanaan pendidikan yang baik.

Manajemen Pemasaran

Buku kolaborasi ini berjudul ”Manajemen Pemasaran”. Adapun maksud dan tujuan penulisan buku kolaborasi Manajemen Pemasaran ini adalah untuk memperkaya khasanah keilmuan bagi para ahli, praktisi, ilmuwan, mahasiswa yang berkecimpung dalam bidang manajemen terutama manajemen pemasaran dan juga untuk masyarakat luas pada umumnya. Ilmu manajemen terutama manajemen pemasaran berkembang sangat pesat seiring dengan perkembangan zaman. Artinya pemasaran selalu berubah-ubah namun membutuhkan pengelolaan yang benar. Seiring dengan perkembangan zaman pemasaran barang dan jasa dituntut untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan manusia dengan manajemen yang benar. Tujuan sebenarnya dari pemasaran adalah menciptakan pelanggan. Untuk merespon kondisi perubahan tersebut maka perusahaan haruslah merubah mekanisme pemasarannya dengan mengkhususkan pada portofolio produk menjadi portofolio pelanggan.

Ilmu manajemen terutama manajemen pemasaran berkembang sangat pesat seiring dengan perkembangan zaman. Artinya pemasaran selalu berubah-ubah namun membutuhkan pengelolaan yang benar.

SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI

Buku ini disusun untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa dalam matakuliah Sejarah Pemikiran Ekonomi. Seperti layaknya sebuah buku, maka pembahasan dimulai dengan menjelaskan tujuan yang hendak dicapai dan disertai dengan soal yang mengukur tingkat penguasaan materi setiap topik. Dengan demikian, pengguna buku ini secara mandiri dapat mengukur tingkat ketuntasan yang dicapai oleh Mahasiswa.

Buku ini disusun untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa dalam matakuliah Sejarah Pemikiran Ekonomi.