Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

Memulai Kewirausahaan

Pengantar Kewirausahaan, Definisi dan Konsep Kewirausahaan, Sejarah dan Perkembangan, Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kewirausahaan, Proses Pembentukan Ide Bisnis, Analisis Pasar dan Peluang Bisnis, Strategi dan Perencanaan Bisnis, Manajemen Risiko dan Keuangan, Pemasaran dan Penjualan, Manajemen SDM dan Organisasi, Inovasi dan Pertumbuhan Bisnis, Kesuksesan dan Dukungan Eksternal.

Pengantar Kewirausahaan, Definisi dan Konsep Kewirausahaan, Sejarah dan Perkembangan, Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kewirausahaan, Proses Pembentukan Ide Bisnis, Analisis Pasar dan Peluang Bisnis, Strategi dan Perencanaan Bisnis, ...

Manajemen Pemasaran

Pembahasan dalam buku ini meliputi Tinjauan Manajemen Pemasaran, Perencanaan Strategi Pemasaran, Penerapan Customer Relationship Management, Brand Positioning, Strategi Promosi, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Bersaing di Pasar Global, Pemasaran Di Era Digital, Optimalisasi Social Media Marketing, dan Implementasi Green Marketing.

BIODATA PENULIS Eko Raharto, S.E., M.E. Dosen Program Studi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Abu Zairi Bondowoso, Penulis lahir di Brebes, tanggal 22 Juni 1990. Penulis merupakan Dosen Ekonomi Syariah pada Program ...

Perilaku Konsumen

Konsep Perilaku Konsumen, Segmentasi Pasar, Analisis Demografi, Proses Pengambilan Keputusan Oleh Konsumen, Evaluasi Alternatif Sebelum Pembelian, Pembelian, Sumber Daya Dan Pengetahuan Konsumen, Sikap, Motivasi Dan Konsep Diri, Kepribadian, Nilai Dan Gaya Hidup, Mempengaruhi Sikap Dan Perilaku, Pengaruh Kebudayaan Terhadap Pembelian Dan Konsumsi, Kelas Sosial, Pengaruh Individu Dan Kelompok Referensi, Pengaruh Keluarga Dan Rumah Tangga Dan Perilaku Konsumen Perspektif Syariah

Peningkatan pengetahuan konsumen memungkinkan perusahaan untuk mengenali berbagai fitur yang memiliki keunikan pada segmen pasar dan untuk merumuskan strategi yang tepat. Dengan kata lain, pengetahuan konsumen diarahkan untuk mengetahui ...

Manajemen Pemasaran

Buku ini membahas tentang Konsep Pemasaran, Pelanggan dan Keterlibatan Pelanggan, Menganalisis Lingkungan Pemasran, Sistem Informasi Pemasaran, Pasar Konsumen, Perilaku Konsumen, Pasar Bisnis dan Perlaku Pembelian Bisnis, Segmentasi, Targetting dan Positioning, Manajemen Karir, Competitive Advantager (Keunggulan Bersaing), Etika Pemasarran & Tanggung Jawab Sosial, Green Marketing dan Membuat Perencanaan Pemasaran.

Implementasi mencakup aktivitas sehari-hari, dari bulan ke bulan yang secara efektif melaksanakan rencana pemasaran. Kegiatan ini dibutuhkan program tindakan yang menarik semua orang atau semua aktivitas serta struktur organisasi formal ...