Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

BUKU AJAR DIGITAL MARKETING

Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran khususnya Program Studi Manajemen atau bidang Ilmu terkait lainnya. Buku ini umum dapat digunakan sebagai panduan dan referensi mengajar mata kuliah Digital Marketing. Secara garis besar, buku ajar ini pembahasannya mulai dari Pengantar dan Konsep Dasar Digital Marketing, Analisis pasar online: lingkungan mikro, Analisis pasar online: lingkungan makro, Strategi pemasaran digital, Dampak media digital dan teknologi pada bauran pemasaran, Relationship marketing menggunakan platform digital, Customer experience, Ciri-ciri media digital, Jenis-jenis Promosi Digital, Komunikasi pemasaran menggunakan media digital, Evaluasi dan peningkatan kinerja media digital, Praktik pemasaran digital bisnis-ke-konsumen beserta contoh, dan di tutup dengan materi tentang Bagaimana teknologi digital dapat mendukung pemasaran. Buku Ajar Digital Marketing merupakan referensi penting untuk memberikan pemahaman terhadap digital marketing. Buku ini disusun secara sistematis, ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami, dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran.

... syariah, direktur marketing asuransi syariah, direktur pemasaran di bidang teknologi informasi dan direktur utama di industri umum dan perdagangan dibawah grup EASCO Holding Company. Secara Akademisi, penulis adalah dosen tetap pada ...

DIGITAL MARKETING : Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital

Buku "Digital Marketing : Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital" adalah panduan komprehensif bagi para pemilik bisnis dan pemasar yang ingin memanfaatkan potensi pemasaran digital untuk mempromosikan produk atau layanan mereka secara global. Buku ini membahas tentang konsep dasar pemasaran digital, termasuk pengenalan tentang Platform Digital Marketing, Content Marketing, Influencer marketing, Selain itu, buku ini juga memberikan tips dan strategi yang dapat membantu meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran digital. Dalam buku ini, pembaca akan belajar cara membuat kampanye iklan yang efektif, menentukan target audiens yang tepat, mengembangkan konten yang menarik, memanfaatkan teknik marketing untuk meningkatkan profit, dan memilih platform media sosial yang tepat untuk mencapai tujuan pemasaran. Dengan membaca buku ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang konsep-konsep inti dalam pemasaran digital dan bagaimana menerapkannya dengan sukses dalam dunia bisnis yang semakin terhubung secara digital.

Buku "Digital Marketing : Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital" adalah panduan komprehensif bagi para pemilik bisnis dan pemasar yang ingin memanfaatkan potensi pemasaran digital untuk mempromosikan produk atau layanan mereka secara ...

Komunikasi Bisnis

Komunikasi bisnis dan komunikasi antar bisnis, Komunikasi dalam organisasi dan komunikasi bisnis lintas budaya, Penulisan direct request dan penulisan permintaan pesan-pesan rutin dan positif, Penulisan bad news dan penulisan pesanpesan persuasive, Rapat bisnis, Penulisan laporan bisnis dan penulisan laporan singkat, Komputer personal dan komunikasi bisnis, Internet, Teknologi penyimpanan data elektronik dalam komunikasi bisnis.

Selain itu, Hollerith terus mengembangkan potensinya di bidang teknologi hingga akhirnya mencapai cita-citanya mendirikan bisnis manufaktur komputer IBM. B. Cikal bakal komputer digital Pada tahun 1930, permulaan dari apa yang akan ...

Memulai Kewirausahaan

Pengantar Kewirausahaan, Definisi dan Konsep Kewirausahaan, Sejarah dan Perkembangan, Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kewirausahaan, Proses Pembentukan Ide Bisnis, Analisis Pasar dan Peluang Bisnis, Strategi dan Perencanaan Bisnis, Manajemen Risiko dan Keuangan, Pemasaran dan Penjualan, Manajemen SDM dan Organisasi, Inovasi dan Pertumbuhan Bisnis, Kesuksesan dan Dukungan Eksternal.

Pengantar Kewirausahaan, Definisi dan Konsep Kewirausahaan, Sejarah dan Perkembangan, Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kewirausahaan, Proses Pembentukan Ide Bisnis, Analisis Pasar dan Peluang Bisnis, Strategi dan Perencanaan Bisnis, ...