Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

BUKU AJAR DIGITAL MARKETING

Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran khususnya Program Studi Manajemen atau bidang Ilmu terkait lainnya. Buku ini umum dapat digunakan sebagai panduan dan referensi mengajar mata kuliah Digital Marketing. Secara garis besar, buku ajar ini pembahasannya mulai dari Pengantar dan Konsep Dasar Digital Marketing, Analisis pasar online: lingkungan mikro, Analisis pasar online: lingkungan makro, Strategi pemasaran digital, Dampak media digital dan teknologi pada bauran pemasaran, Relationship marketing menggunakan platform digital, Customer experience, Ciri-ciri media digital, Jenis-jenis Promosi Digital, Komunikasi pemasaran menggunakan media digital, Evaluasi dan peningkatan kinerja media digital, Praktik pemasaran digital bisnis-ke-konsumen beserta contoh, dan di tutup dengan materi tentang Bagaimana teknologi digital dapat mendukung pemasaran. Buku Ajar Digital Marketing merupakan referensi penting untuk memberikan pemahaman terhadap digital marketing. Buku ini disusun secara sistematis, ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami, dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran.

... syariah, direktur marketing asuransi syariah, direktur pemasaran di bidang teknologi informasi dan direktur utama di industri umum dan perdagangan dibawah grup EASCO Holding Company. Secara Akademisi, penulis adalah dosen tetap pada ...

KEWIRAUSAHAAN 5.0 : Membangun Keberhasilan Wirausaha Pada Era Society 5.0

Buku "Kewirausahaan 5.0 : Membangun Keberhasilan Wirausaha pada Era Society 5.0" adalah panduan komprehensif untuk memahami dan menghadapi tantangan bisnis dalam era modern. Buku ini menguraikan konsep-konsep penting seperti Society 5.0, transformasi teknologi, dan strategi bisnis dalam era tersebut. Penulis menjelaskan bagaimana perubahan dalam kebutuhan konsumen dan transformasi teknologi mempengaruhi strategi bisnis. Buku ini juga membahas penggunaan Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung keberhasilan wirausaha dalam era Society 5.0. Pembaca diberikan wawasan tentang pentingnya teknologi dan inovasi dalam bisnis serta peluang bisnis yang muncul di era ini. Selain itu, buku ini menyoroti pentingnya model bisnis yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, serta mengulas risiko teknologi dan keamanan data dalam bisnis. Penulis mendorong pembaca untuk membangun kolaborasi dan kemitraan strategis dengan mitra bisnis, pemerintah, dan organisasi nirlaba. Dengan pendekatan praktis dan solusi yang relevan, buku ini membantu wirausaha memahami dan memanfaatkan peluang dalam era Society 5.0. Buku ini memberikan panduan yang komprehensif tentang bagaimana membangun keberhasilan wirausaha dengan memanfaatkan transformasi teknologi, inovasi bisnis, dan kerjasama strategis dalam menghadapi tantangan masa kini.

Buku "Kewirausahaan 5.0 : Membangun Keberhasilan Wirausaha pada Era Society 5.0" adalah panduan komprehensif untuk memahami dan menghadapi tantangan bisnis dalam era modern.