Sebanyak 7 item atau buku ditemukan

BUKU AJAR DIGITAL MARKETING

Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran khususnya Program Studi Manajemen atau bidang Ilmu terkait lainnya. Buku ini umum dapat digunakan sebagai panduan dan referensi mengajar mata kuliah Digital Marketing. Secara garis besar, buku ajar ini pembahasannya mulai dari Pengantar dan Konsep Dasar Digital Marketing, Analisis pasar online: lingkungan mikro, Analisis pasar online: lingkungan makro, Strategi pemasaran digital, Dampak media digital dan teknologi pada bauran pemasaran, Relationship marketing menggunakan platform digital, Customer experience, Ciri-ciri media digital, Jenis-jenis Promosi Digital, Komunikasi pemasaran menggunakan media digital, Evaluasi dan peningkatan kinerja media digital, Praktik pemasaran digital bisnis-ke-konsumen beserta contoh, dan di tutup dengan materi tentang Bagaimana teknologi digital dapat mendukung pemasaran. Buku Ajar Digital Marketing merupakan referensi penting untuk memberikan pemahaman terhadap digital marketing. Buku ini disusun secara sistematis, ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami, dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran.

... syariah, direktur marketing asuransi syariah, direktur pemasaran di bidang teknologi informasi dan direktur utama di industri umum dan perdagangan dibawah grup EASCO Holding Company. Secara Akademisi, penulis adalah dosen tetap pada ...

Metodologi dan Teknik Penulisan Ilmiah

Buku "Metodologi dan Teknik Penulisan Ilmiah" adalah panduan yang mendalam dan sistematis, dirancang untuk membimbing pembaca melalui setiap tahap penting dalam proses penulisan karya ilmiah. Buku ini tidak hanya memberikan pengenalan konsep dasar penulisan ilmiah, tetapi juga mengupas perencanaan penulisan, struktur karya ilmiah, gaya penulisan yang sesuai standar, hingga etika penulisan ilmiah. Setiap babnya memberikan panduan praktis dan contoh konkret untuk membantu pembaca mengembangkan ide, menyusun abstrak yang efektif, dan merinci setiap bab karya ilmiah dengan ketelitian. Dengan fokus pada metodologi yang jelas, buku ini menjadi alat yang sangat berharga bagi mahasiswa, peneliti, dan siapa pun yang ingin meningkatkan kemampuan penulisan ilmiah mereka. Dari tahap perencanaan hingga publikasi, "Metodologi dan Teknik Penulisan Ilmiah" memberikan wawasan mendalam dan memberdayakan pembaca untuk menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan standar akademis.

... Write a Good Scientific Paper. Washington: SPIE Makridakis, S., Spiliotis, E., & Assimakopoulos, V. (2022). M5 accuracy competition: Results, findings, and conclusions. International of Forecasting, 38(4). Journal https://doi.org ...

DIGITAL MARKETING : Penerapan Digital Marketing pada Era Society 5.0

Buku "Digital Marketing : Penerapan Digital Marketing pada Era Society 5.0" adalah panduan komprehensif yang mengeksplorasi peran dan penerapan digital marketing dalam konteks Era Society 5.0 yang berkembang pesat. Menghadapi perubahan sosial, teknologi, dan ekonomi yang terus berubah, era ini menuntut pendekatan baru dalam pemasaran yang memanfaatkan teknologi digital untuk mencapai tujuan bisnis. Mulai dari pengenalan dan perkembangan digital marketing, hingga strategi dan rencana pemasaran digital yang efektif. Buku ini juga menyoroti tren terkini dalam digital marketing, termasuk pembahasan mengenai Search Engine Optimization (SEO), Pay-per-click (PPC) Advertising, Social Media Marketing, Content Marketing, Mobile Marketing dan Affiliate Marketing. Dalam buku ini, kami akan mengajak Anda menjelajahi dunia digital marketing dan menggali konsep serta prinsip yang mendasarinya. Kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk mengoptimalkan kehadiran online Anda, menjangkau audiens yang lebih luas, dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Semoga buku ini dapat memberikan wawasan berharga dan membantu Anda mengoptimalkan strategi pemasaran digital Anda di era Society 5.0 yang semakin canggih dan terhubung.

Buku "Digital Marketing : Penerapan Digital Marketing pada Era Society 5.0" adalah panduan komprehensif yang mengeksplorasi peran dan penerapan digital marketing dalam konteks Era Society 5.0 yang berkembang pesat.

STRATEGI BISNIS DIGITAL : Optimalisasi & Otomtisasi Sebuah Bisnis Menggunakaan Media Digital

Buku "Strategi Bisnis Digital : Optimalisasi & Otomatisasi Sebuah Bisnis Menggunakan Media Digital" membahas tentang bagaimana mengembangkan bisnis secara digital dan efektif. Dalam buku ini, Anda akan diajarkan mengenai dasar-dasar bisnis digital, tantangan yang akan dihadapi, serta model bisnis yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan potensi bisnis digital. Selain itu, buku ini juga membahas kunci sukses bisnis digital dan bagaimana menulis rencana bisnis digital yang efektif, termasuk memahami target pasar dan pesaing. Anda juga akan belajar tentang penggunaan media sosial dan e-commerce untuk memperluas jangkauan bisnis digital Anda. Selain itu, buku ini juga membahas manajemen keuangan bisnis digital dan bagaimana mengoptimalkan pengelolaan keuangan untuk menjaga keseimbangan antara biaya dan pendapatan. Secara keseluruhan, "Strategi Bisnis Digital" adalah panduan praktis yang berguna bagi siapa saja yang ingin memulai atau mengembangkan bisnis mereka secara digital. Buku ini memberikan pandangan yang jelas tentang bagaimana bisnis digital dapat sukses dan berkembang di era digital yang semakin berkembang pesat.

Buku "Strategi Bisnis Digital : Optimalisasi & Otomatisasi Sebuah Bisnis Menggunakan Media Digital" membahas tentang bagaimana mengembangkan bisnis secara digital dan efektif.

KEWIRAUSAHAAN 5.0 : Membangun Keberhasilan Wirausaha Pada Era Society 5.0

Buku "Kewirausahaan 5.0 : Membangun Keberhasilan Wirausaha pada Era Society 5.0" adalah panduan komprehensif untuk memahami dan menghadapi tantangan bisnis dalam era modern. Buku ini menguraikan konsep-konsep penting seperti Society 5.0, transformasi teknologi, dan strategi bisnis dalam era tersebut. Penulis menjelaskan bagaimana perubahan dalam kebutuhan konsumen dan transformasi teknologi mempengaruhi strategi bisnis. Buku ini juga membahas penggunaan Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung keberhasilan wirausaha dalam era Society 5.0. Pembaca diberikan wawasan tentang pentingnya teknologi dan inovasi dalam bisnis serta peluang bisnis yang muncul di era ini. Selain itu, buku ini menyoroti pentingnya model bisnis yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, serta mengulas risiko teknologi dan keamanan data dalam bisnis. Penulis mendorong pembaca untuk membangun kolaborasi dan kemitraan strategis dengan mitra bisnis, pemerintah, dan organisasi nirlaba. Dengan pendekatan praktis dan solusi yang relevan, buku ini membantu wirausaha memahami dan memanfaatkan peluang dalam era Society 5.0. Buku ini memberikan panduan yang komprehensif tentang bagaimana membangun keberhasilan wirausaha dengan memanfaatkan transformasi teknologi, inovasi bisnis, dan kerjasama strategis dalam menghadapi tantangan masa kini.

Buku "Kewirausahaan 5.0 : Membangun Keberhasilan Wirausaha pada Era Society 5.0" adalah panduan komprehensif untuk memahami dan menghadapi tantangan bisnis dalam era modern.

PERKEMBANGAN STARTUP DI INDONESIA (Perkembangan Startup di Indonesia dalam berbagai bidang)

Perkembangan Start Up di Indonesia sangat berkembang pesat, hal ini ditandai dengan pertumbuhan perusahaan-perusahaan start up yang semakin hari semakin meningkat, Buku Perkembangan Start up di Indonesia ini membahas tentang peranan Startup di berbagai bidang seperti, pendidikan, transportasi, bisnis, pemasaran, pertanian, sosial media, e-commerce, layanan ekspedisi, hukum, perbankan, industri, UMKM, games dan fintech, buku ini sangat cocok dibaca oleh seluruh kalangan terutama yang berminat pada bidang start up.

Perkembangan Start Up di Indonesia sangat berkembang pesat, hal ini ditandai dengan pertumbuhan perusahaan-perusahaan start up yang semakin hari semakin meningkat, Buku Perkembangan Start up di Indonesia ini membahas tentang peranan Startup ...

PENERAPAN SISTEM INFORMASI DI BERBAGAI BIDANG

Buku Penerapan Sistem Informasi di Berbagai Bidang (Sistem informasi di Indonesia pada masa revolusi industri 4.0 menuju era society 5.0) merupakan sebuah perpaduan teoritis dan implementasi dari bidang sistem informasi yang di kemas dengan bahasa yang ringan serta mudah dipahami, buku ini ditulis oleh para dosen lintas perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia, selain menjelaskan tentang fungsi, tujuan sistem informasi buku ini lebih spesifik membahas penerapan bidang sistem informasi di berbagai bidang di antaranya, pendidikan, pemasaran, akademik, manufaktur, perikanan, kehutanan dan keuangan. Buku ini diharapkan mampu menjadi referensi khususnya bagi mahasiswa dalam menerapkan sistem informasi di berbagai bidang pada masa revolusi industri 4.0 menuju era society 5.0.

Buku Penerapan Sistem Informasi di Berbagai Bidang (Sistem informasi di Indonesia pada masa revolusi industri 4.0 menuju era society 5.0) merupakan sebuah perpaduan teoritis dan implementasi dari bidang sistem informasi yang di kemas dengan ...