Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

BUKU AJAR DIGITAL MARKETING

Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran khususnya Program Studi Manajemen atau bidang Ilmu terkait lainnya. Buku ini umum dapat digunakan sebagai panduan dan referensi mengajar mata kuliah Digital Marketing. Secara garis besar, buku ajar ini pembahasannya mulai dari Pengantar dan Konsep Dasar Digital Marketing, Analisis pasar online: lingkungan mikro, Analisis pasar online: lingkungan makro, Strategi pemasaran digital, Dampak media digital dan teknologi pada bauran pemasaran, Relationship marketing menggunakan platform digital, Customer experience, Ciri-ciri media digital, Jenis-jenis Promosi Digital, Komunikasi pemasaran menggunakan media digital, Evaluasi dan peningkatan kinerja media digital, Praktik pemasaran digital bisnis-ke-konsumen beserta contoh, dan di tutup dengan materi tentang Bagaimana teknologi digital dapat mendukung pemasaran. Buku Ajar Digital Marketing merupakan referensi penting untuk memberikan pemahaman terhadap digital marketing. Buku ini disusun secara sistematis, ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami, dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran.

... syariah, direktur marketing asuransi syariah, direktur pemasaran di bidang teknologi informasi dan direktur utama di industri umum dan perdagangan dibawah grup EASCO Holding Company. Secara Akademisi, penulis adalah dosen tetap pada ...

Administrasi Perkantoran Berbasis Teknologi Informasi

Perkembangan teknologi yang pesat merupakan tantangan bagi organisasi, baik organisasi sektor publik maupun sektor bisnis. Perkembangan teknologi berdampak pula pada pekerjaan bidang administrasi perkantoran. Agar organisasi dapat bersaing, bertahan, serta berkelanjutan, maka organisasi harus menyusun strategi agar dapat beradaptasi terhadap perkembangan teknologi tersebut. Pemanfaatan teknologi yang terus mengalami evolusi akan memberikan hasil yang Iebih berdaya guna serta berhasil guna bagi organisasi nantinya. Perkembangan teknologi, menuntut pekerja di bidang administrasi menguasai sejumlah kompetensi. Kompetensi yang harus dikuasai oleh pengelola dan pelaku bidang administrasi perkantoran professional mencakup: pengoperasian komputer, internet, komunikasi, kemandirian, pengetolaan database, perencanaan sumber daya organisasi, pengelolaan media sosial, dan berfokus pada pencapaian tujuan organisasi. Pengelola pekerjaan kantor dituntut memiliki kemampuan berorganisasi dan berinteraksi dengan orang lain secara lebih baik dan memahami teknologi digital. Oleh karena itu, buku ini disusun sebagai sarana pengayaan pengetahuan serta keterampilan di bidang administrasi perkantoran dengan berbasis teknologi informasi yang terdiri dari 14 bab yaitu Ruang Lingkup Administrasi Perkantoran Berbasis Teknologi informasi, Organisasi Perkantoran Modern, Perencanaan Pekerjaan Perkantoran, Proses Bisnis Administrasi Perkantoran, Korespondensi Bisnis, Laporan Bisnis, Pengelolaan Arsip Elektronik, Pengelolaan Data dan Informasi, Sistem informasi Perkantoran, Sarana dan Prasarana Kantor, Lingkungan Kantor, Otomatisasi Perkantoran dan Virtual Office, Pengawasan dan Pengarahan Perkantoran, serta Efisiensi Kerja Perkantoran. Buku ini hadir sebagai bahan referensi bagi mahasiswa/wi jurusan sekretaris, mahasiswa/wi jurusan administrasi perkantoran/administrasi niaga, siswa/wi SMK administrasi perkantoran, pimpinan kantor, instansi, perguruan tinggi, atau badan korporasi lain, manajer perusahaan bisnis, pustakawan, dan arsiparis tentang Administrasi Perkantoran Berbasis Teknologi Informasi maupun siapapun pekerja yang memanfaatkan administrasi perkantoran sebagai pedoman dalam pengelolaan administrasi perkantoran sebuah perusahaan bisnis, instansi, kantor, perguruan tinggi, atau badan korporasi lain; serta berbagai sumber informasi untuk penguasaan keterampilan dalam administrasi perkantoran.

Buku ini hadir sebagai bahan referensi bagi mahasiswa/wi jurusan sekretaris, mahasiswa/wi jurusan administrasi perkantoran/administrasi niaga, siswa/wi SMK administrasi perkantoran, pimpinan kantor, instansi, perguruan tinggi, atau badan ...

Komunikasi Bisnis

Pendekatan Praktis

Peran komunikasi dalam dunia bisnis merupakan salah satu faktor yang menunjang tercapainya tujuan dan keberhasilan sebuah bisnis. Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan performa komunikator bisnis yang mampu menyampaikan pesan-pesan bisnis secara jelas, praktis, dan profesional kepada penerima pesan melalui berbagai bentuk dan media komunikasi. Oleh karena itu, buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis ini hadir sebagai referensi dalam penerapan komunikasi bisnis secara praktis dengan 13 pokok bahasan yaitu: Dasar Komunikasi Bisnis, Perencanaan Pesan Bisnis, Pengorganisasian Pesan Bisnis, Komunikasi melalui Surat Bisnis, Komunikasi melalui Telepon, Rapat Bisnis, Presentasi Bisnis, Laporan Bisnis dan Proposal Bisnis, Lobi, Negosiasi, Surat Lamaran Kerja dan Resume, Wawancara Kerja, dan Penampilan Bisnis Profesional. Buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis memiliki kelebihan sebagai buku yang disusun dengan pendekatan praktis, gaya bahasa yang mudah dipahami, dan dikemas secara sistematis berdasar konsep, teori, dan praktis di lapangan. Buku ini sangat diperlukan dan menjadi panduan praktis bagi para pemula bisnis, eksekutif, mahasiswa, siswa-siswi sekolah menengah atas/kejuruan, dan siapa saja yang ingin mendapatkan manfaat dalam berkomunikasi bisnis secara efektif.

Oleh karena itu, buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis ini hadir sebagai referensi dalam penerapan komunikasi bisnis secara praktis dengan 13 pokok bahasan yaitu: Dasar Komunikasi Bisnis, Perencanaan Pesan Bisnis, Pengorganisasian Pesan ...