Sebanyak 68 item atau buku ditemukan

BUKU AJAR DIGITAL MARKETING

Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran khususnya Program Studi Manajemen atau bidang Ilmu terkait lainnya. Buku ini umum dapat digunakan sebagai panduan dan referensi mengajar mata kuliah Digital Marketing. Secara garis besar, buku ajar ini pembahasannya mulai dari Pengantar dan Konsep Dasar Digital Marketing, Analisis pasar online: lingkungan mikro, Analisis pasar online: lingkungan makro, Strategi pemasaran digital, Dampak media digital dan teknologi pada bauran pemasaran, Relationship marketing menggunakan platform digital, Customer experience, Ciri-ciri media digital, Jenis-jenis Promosi Digital, Komunikasi pemasaran menggunakan media digital, Evaluasi dan peningkatan kinerja media digital, Praktik pemasaran digital bisnis-ke-konsumen beserta contoh, dan di tutup dengan materi tentang Bagaimana teknologi digital dapat mendukung pemasaran. Buku Ajar Digital Marketing merupakan referensi penting untuk memberikan pemahaman terhadap digital marketing. Buku ini disusun secara sistematis, ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami, dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran.

... syariah, direktur marketing asuransi syariah, direktur pemasaran di bidang teknologi informasi dan direktur utama di industri umum dan perdagangan dibawah grup EASCO Holding Company. Secara Akademisi, penulis adalah dosen tetap pada ...

Kapita selekta keindonesiaan

filsafat, sosial, hukum, dan budaya

A general work on Indonesian society, looking at culture, politcs, social circumstances, law, economy and social philosophy.

Briefcase on Family Law

This Briefcase is made up of a very wide selection of cases chosen so as to enunciate and illustrate some of the fundamental principles applied by the courts to contemporary problems of family law. The basic facts of the cases and the courts decisions are outlined, and particular attention is given to judicial comments on the essence of the legal questions under discussion. Special emphasis is placed on recent decisions of the Court of Appeal and House of Lords. Attention has been paid to the implications of the recent announcement that the Family Law Act 1996 has been placed on hold, with the exception of the important Part IV of the Act, relating to domestic violence. Full reference tables of cases and statutes are given. Presentation of the text is designed specifically for students involved in preparation for law degrees and other law-related courses, and for social workers whose daily activities necessitate an understanding of the impact of the decisions of the courts on fundamental social problems related to the family.

Presentation of the text is designed specifically for students involved in preparation for law degrees and other law-related courses, and for social workers whose daily activities necessitate an understanding of the impact of the decisions ...

Public Relations Practices

Managerial Case Studies and Problems

Directed primarily toward undergraduate marketing college/university majors, this text also provides practical content to current and aspiring industry professionals. Written by two of the most respected individuals in the field, Public Relations Practices presents timeless case studies to help future practitioners develop agility in the principles and applications of effective two-way communications likely to confront them and their employer.

MARKET: Directed primarily toward undergraduate marketing college/university majors, this text also provides practical content to current and aspiring industry professionals.

Gambaran perencanaan sosial dalam program perbaikan kampung di tujuh kota, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, Bandung, Semarang, Ujung Pandang, Medan

Lingkungan yang terendah tingkat pendidikannya ' adalah Jamika dimana 53 % penduduk pria dewasa memiliki hanya pendidikan sekolah dasar . Sebanyak 40 % lagi pria dewasa telah menamati paling sedikit pendidikan sekolah lanjutan pertama .

PENELITIAN TINDAKAN KELAS (Teori dan Praktik Untuk Pengembangan Kompetensi Guru)

Kemampuan melakukan penelitian khususnya penelitian tindakan kelas merupakan bekal keilmuan dan kemampuan yang harus dimiliki guru dan calon guru dalam rangka meningkatkan keberhasilan pembelajaran yang diberikan kepada peserta didik dan sekaligus untuk meningkatkan kompetensi seorang pendidik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Sehubungan dengan hal tersebut maka tujuan penulisan buku ini adalah diperuntukkan bagi mahasiswa sebagai calon guru khususnya dan tenaga pengajar umumnya yang konsen dalam peningkatan kualitas pembelajaran. Melalui buku Penelitian Tindakan Kelas ini diharapkan dapat melengkapi buku-buku penelitian yang sudah ada, sekaligus sebagai baahan bacaan dan penambahan wawasan bagi tenaga pendidik, mahasiswa dan pemerhati pendidik yang ingin mendalami penelitian khususnya penelitian tindakan kelas.

menjadi reflektif dan kritis terhadap apa yang guru dan siswa lakukan. 2. PTK dapat meningkatkan kinerja guru sehingga menjadi profesional. Guru tidak lagi bertindak hanya sebagai seorang praktisi saja yang sudah merasa puas terhadap ...

Unholy Trinity

The IMF, World Bank and WTO

Our lives are all affected by three hugely powerful and well financed, but undemocratic, organizations: the International Monetary Fund, the World Bank and the World Trade Organization. These institutions share a common ideology. They aggressively promote "corporate" capitalism, neoliberalism, giving free rein to the interests of a small number of transnational corporations. This book presents the history and fundamental ideas of this economic ideology. Describing each member of the "unholy trinity," it shows how neoliberalism hijacked the IMF, World Bank and WTO in relation to their global financial, development and trade management roles.

They aggressively promote "corporate" capitalism, neoliberalism, giving free rein to the interests of a small number of transnational corporations. This book presents the history and fundamental ideas of this economic ideology.