Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran

Pembahasan dalam buku ini meliputi Tinjauan Manajemen Pemasaran, Perencanaan Strategi Pemasaran, Penerapan Customer Relationship Management, Brand Positioning, Strategi Promosi, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Bersaing di Pasar Global, Pemasaran Di Era Digital, Optimalisasi Social Media Marketing, dan Implementasi Green Marketing.

BIODATA PENULIS Eko Raharto, S.E., M.E. Dosen Program Studi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Abu Zairi Bondowoso, Penulis lahir di Brebes, tanggal 22 Juni 1990. Penulis merupakan Dosen Ekonomi Syariah pada Program ...

Perilaku Konsumen

Konsep Perilaku Konsumen, Segmentasi Pasar, Analisis Demografi, Proses Pengambilan Keputusan Oleh Konsumen, Evaluasi Alternatif Sebelum Pembelian, Pembelian, Sumber Daya Dan Pengetahuan Konsumen, Sikap, Motivasi Dan Konsep Diri, Kepribadian, Nilai Dan Gaya Hidup, Mempengaruhi Sikap Dan Perilaku, Pengaruh Kebudayaan Terhadap Pembelian Dan Konsumsi, Kelas Sosial, Pengaruh Individu Dan Kelompok Referensi, Pengaruh Keluarga Dan Rumah Tangga Dan Perilaku Konsumen Perspektif Syariah

Peningkatan pengetahuan konsumen memungkinkan perusahaan untuk mengenali berbagai fitur yang memiliki keunikan pada segmen pasar dan untuk merumuskan strategi yang tepat. Dengan kata lain, pengetahuan konsumen diarahkan untuk mengetahui ...

Komunikasi Pemasaran

Pembahasan dalam buku ini meliputi Konsep Dasar Komunikasi Pemasaran, Perkembangan Komunikasi Pemasaran, Perencanaan Komunikasi Pemasaran, Bauran Komunikasi Pemasaran, Strategi Komunikasi Pemasaran, Strategi Promosi Pemasaran, Direct Marketing, Personal Selling, Viral Marketing, Komunikasi Word Of Mouth dan Etika Pemasaran.

Pembahasan dalam buku ini meliputi Konsep Dasar Komunikasi Pemasaran, Perkembangan Komunikasi Pemasaran, Perencanaan Komunikasi Pemasaran, Bauran Komunikasi Pemasaran, Strategi Komunikasi Pemasaran, Strategi Promosi Pemasaran, Direct ...

Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, ...