
Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)
Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.
- ISBN 13 : 6235383185
- ISBN 10 : 9786235383187
- Judul : Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)
- Pengarang : Dwi Ekasari Harmadji, Sonya Sidjabat, Nur Ika Effendi, Dedi Mardianto, Yodi Pratama, Delila Fitri Harahab, Muhammad Umar A, Ristianawati Dwi Utami, Retno Dewi Prisusanti, Indria Guntarayana, Budi Akhmad Tarigan, Ika Meigawati, Robby Andika Kusumajaya, Tri Andi Eka Putra, Sonya Sidjabat, Nur Ika Effendi, Dedi Mardianto, Yodi Pratama, Delila Fitri Harahab, Muhammad Umar A, Ristianawati Dwi Utami, Retno Dewi Prisusanti, Indria Guntarayana, Budi Akhmad Tarigan, Ika Meigawati, Robby Andika Kusumajaya, Tri Andi Eka Putra, Sonya Sidjabat, Nur Ika Effendi, Dedi Mardianto, Yodi Pratama, Delila Fitri Harahab, Muhammad Umar A, Ristianawati Dwi Utami, Retno Dewi Prisusanti, Indria Guntarayana, Budi Akhmad Tarigan, Ika Meigawati, Robby Andika Kusumajaya, Tri Andi Eka Putra, Sonya Sidjabat, Nur Ika Effendi, Dedi Mardianto, Yodi Pratama, Delila Fitri Harahab, Muhammad Umar A, Ristianawati Dwi Utami, Retno Dewi Prisusanti, Indria Guntarayana, Budi Akhmad Tarigan, Ika Meigawati, Robby Andika Kusumajaya, Tri Andi Eka Putra, Sonya Sidjabat, Nur Ika Effendi, Dedi Mardianto, Yodi Pratama, Delila Fitri Harahab, Muhammad Umar A, Ristianawati Dwi Utami, Retno Dewi Prisusanti, Indria Guntarayana, Budi Akhmad Tarigan, Ika Meigawati, Robby Andika Kusumajaya, Tri Andi Eka Putra,
- Kategori : Medical
- Penerbit : Get Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 231
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=gMpzEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, ...