Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Perilaku Dan Budaya Organisasi

Konsep perilau dan budaya organisasi, Dasar perilaku budaya organisasi dalam konteks organisasi pendidikan, Keragaman budaya dan teori budaya organisasi, Perilaku individu dalam organisasi, Teori kelompok dan perilaku kelompok, Teori konten, Teori proses, Teori kepemimpinan, Teori konflik dan cara penyikapinya, Teori dan konsep negosiasi, Pengambilan keputusan dalam organisasi.

Konsep perilau dan budaya organisasi, Dasar perilaku budaya organisasi dalam konteks organisasi pendidikan, Keragaman budaya dan teori budaya organisasi, Perilaku individu dalam organisasi, Teori kelompok dan perilaku kelompok, Teori konten ...

Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, ...