Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF: dengan Aplikasi IBM SPSS

Perspektif Mtode Penelitian Kuantitatif; Potensi, Masalah, Fokus, Dan Judul Penelitian; Kajian Teoritis Dalam Kuantitatif; Data Dan Sumber Data Penelitian Kuantitatif; Populasi dan Sampel Penelitian Kuantitatif; Teknik Pengumpulan Data dan Keabsahan Data Penelitian Kuantitatif; Teknik Pemeriksaan Keabsahan Data Penelitian Kuantitatif; Teknik Analisis Data Penelitian Kuantitatif; Validitasb dan Reliabilitas; Pengenalan Software IBM SPSS Versi 26; Pengolahan Data Temuan Penelitian Dengan Software SPSS Versi 26; Penyusunan Proposal Penelitian Kuantitatif; Penyususnan Laporan Penelitian Kuantitatif.

Perspektif Mtode Penelitian Kuantitatif; Potensi, Masalah, Fokus, Dan Judul Penelitian; Kajian Teoritis Dalam Kuantitatif; Data Dan Sumber Data Penelitian Kuantitatif; Populasi dan Sampel Penelitian Kuantitatif; Teknik Pengumpulan Data dan ...

Manajemen Keuangan

Tinjauan Umum Manajemen Keuangan, Analisis Laporan Keuangan, Analisis Rasio Keuangan, Efisiensi Modal Kerja, Manajemen Kas Dan Surat Berharga, Manajemen Piutang, Manajemen Persediaan, Konsep Nilai Waktu Uang, Kebijakan Investasi Jangka Panjang, Suku Bunga, Penilaian Saham Dan Obligasi, Kebijakan Dividen, Analisis Break Even Point, dan Financial Distress

Tinjauan Umum Manajemen Keuangan, Analisis Laporan Keuangan, Analisis Rasio Keuangan, Efisiensi Modal Kerja, Manajemen Kas Dan Surat Berharga, Manajemen Piutang, Manajemen Persediaan, Konsep Nilai Waktu Uang, Kebijakan Investasi Jangka ...

Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, ...