
Perilaku Konsumen
Konsep Perilaku Konsumen, Segmentasi Pasar, Analisis Demografi, Proses Pengambilan Keputusan Oleh Konsumen, Evaluasi Alternatif Sebelum Pembelian, Pembelian, Sumber Daya Dan Pengetahuan Konsumen, Sikap, Motivasi Dan Konsep Diri, Kepribadian, Nilai Dan Gaya Hidup, Mempengaruhi Sikap Dan Perilaku, Pengaruh Kebudayaan Terhadap Pembelian Dan Konsumsi, Kelas Sosial, Pengaruh Individu Dan Kelompok Referensi, Pengaruh Keluarga Dan Rumah Tangga Dan Perilaku Konsumen Perspektif Syariah
- ISBN 13 : 6235383169
- ISBN 10 : 9786235383163
- Judul : Perilaku Konsumen
- Pengarang : Ni Desak Made Santi Diwyarthi, Selvi Yona Tamara, Sari Anggarawati, Okki Trinanda, Fhajri Arye Gemilang, Muklis Sulaeman, Sri Sarjana, Satria Putra Utama, Mumuh Mulyana, Verawaty, Dicky Jhon Anderson Butarbutar, Hadawiah, Muhammad Umar A, Novia Indah Lestari, Fajar Surya Ari Anggara,
- Kategori : Reference
- Penerbit : Get Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 211
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=cPt7EAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Peningkatan pengetahuan konsumen memungkinkan perusahaan untuk mengenali berbagai fitur yang memiliki keunikan pada segmen pasar dan untuk merumuskan strategi yang tepat. Dengan kata lain, pengetahuan konsumen diarahkan untuk mengetahui ...