
Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia
Buku Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia mengupas tentang bagaimana industri pariwisata mampu menggunakan platform digitalisasi dalam mengembangkan dan meningkatkan strategi pemasaran pariwisata Indonesia sehingga pengusaha atau pemasar tidak merasa kesulitan untuk menerapkan strategi pemasaran unggul dan berintegrasi. Buku ini bertujuan untuk mengeksplorasi Pemasaran Digital Indonesia. Dalam lingkungan pemasaran digital yang meningkat pesat secara langsung memengaruhi seluruh bidang pemasaran, tak terkecuali Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia. Lingkungan pemasaran menuntut pengusaha peka terhadap kebutuhan pasar dan konsumen sebagai generasi baru yang identik dengan perilaku aktif terhadap penggunaan TIK dan digitalisasi. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia: Peluang dan Tantangan Bab 2 Pemasaran Digital Pariwisata dan Pelabuhan Udara Bab 3 Aplikasi Digital Pemasaran dan Promosi Pariwisata Indonesia Bab 4 Pemasaran Digital Pariwisata Kuliner Indonesia Bab 5 Pengembangan Destinasi Melalui Pendekatan Digital Bab 6 Peran Media Digital Dalam Pariwisata Indonesia Bab 7 Pengembangan Pariwisata Berbasis Teknologi Bab 8 Pengembangan Model Pemasaran Elektronik Untuk Pariwisata dan Perhotelan Bab 9 Transformasi Digital Pariwisata dan Perilaku Konsumen Bab 10 Strategi Bisnis dan Manajemen Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia Bab 11 Tata Kelola Bisnis Pariwisata Bab 12 Pariwisata Digital dan Peningkatan Ekonomi Indonesia
- ISBN 13 : 6233420903
- ISBN 10 : 9786233420907
- Judul : Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia
- Pengarang : Mariana Simanjuntak, Agus Setiawan, Nasrullah Nasrullah, Leon A Abdillah, Nina Mistriani, Janner Simarmata, David Tjahjana, Ovi Hamidah Sari, Astri R Banjarnahor, B Agus Triharjono, Bonaraja Purba, Devi Yendrianof,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Yayasan Kita Menulis
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 236
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=rkoyEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia mengupas tentang bagaimana industri pariwisata mampu menggunakan platform digitalisasi dalam mengembangkan dan meningkatkan strategi pemasaran pariwisata Indonesia sehingga pengusaha atau pemasar ...