
Pemasaran Strategik Untuk Pariwisata Berkelanjutan
Organisasi bisnis maupun non-bisnis mengimplementasikan prinsip dan teori pemasaran dalam berbagai konteks, termasuk untuk institusi pendidikan, instansi pemerintah, selebritas, partai politik, termasuk sektor pariwisata. Pariwisata yang berkelanjutan perlu diupayakan melalui setiap aspek keilmuan termasuk dalam manajemen pemasaran. Merencanakan pariwisata yang berkelanjutan tentu memerlukan konsep pemasaran strategik yang berorientasi bukan hanya pada keuntungan dan kepentingan jangka pendek tetapi juga berkomitmen untuk berkontribusi menyelesaikan masalah-masalah lingkungan dan sosial. Buku ini disusun dari 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Konsep Pemasaran dan Orientasi Pasar Pariwisata; Elemen Kunci Kesuksesan Pemasaran Pariwisata; Perencanaan Pemasaran Pariwisata; Analisis Pasar dan Pengukuran Pasar Pariwisata; Segmentasi, Targeting, dan Positioning Pariwisata; Analisis Kinerja Pemasaran Pariwisata; Branding Strategy Pariwisata; Program Manajemen Produk Pariwisata; Program Penetapan Harga Pariwisata; Program Komunikasi Pemasaran Pariwisata; Program Penjualan dan Distribusi Pariwisata; dan Pemasaran Internasional dan E-Marketing Pariwisata.
- ISBN 13 : 6233628199
- ISBN 10 : 9786233628198
- Judul : Pemasaran Strategik Untuk Pariwisata Berkelanjutan
- Pengarang : Adi Susilo Jahja, Nur Ahmad Ruyani, Rintan Br Saragih, Posma Sariguna Johnson Kennedy, Yupi Yuliawati, Bambang Supriadi, Enggar Widianingrum, Rini Martiwi, Febrianty, Irra Chrisyanti Dewi, Fadli, Muhammad Hanif Fahmi,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 200
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=PF2dEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Merencanakan pariwisata yang berkelanjutan tentu memerlukan konsep pemasaran strategik yang berorientasi bukan hanya pada keuntungan dan kepentingan jangka pendek tetapi juga berkomitmen untuk berkontribusi menyelesaikan masalah-masalah ...