Sebanyak 80 item atau buku ditemukan

Analisis Perilaku Konsumen

Kehadiran Buku Analisis Perilaku Konsumen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sembilan bab yaitu terdiri dari Dasar Perilaku Konsumen, Perubahan dan Tantangan yang dihadapi Perusahaan, Keterlibatan dan Persepsi Konsumen, Lingkungan, Budaya dan Demografi, Kualitas Jasa, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian, Motivasi Konsumen dan bab terakhir yaitu Komunikasi Verbal dan Nonverbal.

Perbedaan karakter dari komoditas ekonomi tersebut turut memengaruhi dalam penelitian perilaku konsumen, selain beririsan dengan bidang ilmu lainnya, juga karena keunikan setiap konsumen, proses psikologis yang mendorong, ...

Teori Pemasaran: Pendekatan Manajemen Bisnis

Dalam konsep pemasaran, ditekankan pentingnya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui aktivitas teori pemasaran. Pemasaran sangat penting karena dapat membantu bisnis dalam mencapai target perusahaan. Buku ini hadir untuk menambah buku-buku terkait pemasaran yang telah ada. Kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi dan bahan bacaan untuk menambah pengetahun para pembaca khususnya yang berkaitan dengan pemasaran. Sistematika buku Teori Pemasaran: Pendekatan Manajemen Bisnis ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 14 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Pendahuluan dan Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Bab 2 Perencanaan Strategis dan Proses Pemasaran, Bab 3 Riset Pemasaran dan Analisis Lingkungan Pemasaran, Bab 4 Sistem Informasi Pemasaran, Bab 5 Etika Bisnis Dalam Kegiatan Pemasaran, Bab 6 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P, Bab 7 Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan, Bab 8 Ekuitas Merek, Bab 9 Inovasi dan Pengembangan Produk, Bab 10 Pemasaran di Era Digital, Bab 11 Strategi Pemasaran Pada Bisnis Online, Bab 12 Konsep Pemasaran Sosial, Bab 13 Etika Pemasaran dan Tanggung Jawab Sosial, Bab 14 Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Pasar Global.

Dengan kata lain, sistem real time adalah sistem yang menggunakan batas waktu, yaitu pekerjaan harus selesai dalam jangka waktu tertentu. Pada sistem waktu nyata, Sistem dinyatakan gagal apabila melewati batasan yang ada.

Our Common Journey

A Pioneering Approach to Cooperative Environmental Management

"Our Common Journey is an insider account told through dozens of candid interviews with leading business and environmental experts around the world. De Jongh's co-author, Sean Captain, provides an American perspective and renders the concepts fully accessible to an English-speaking audience, making the book a global guide to a sustainable planet."--Jacket.

De Jongh's co-author, Sean Captain, provides an American perspective and renders the concepts fully accessible to an English-speaking audience, making the book a global guide to a sustainable planet."--Jacket.

Innovative Teaching and Learning Methods in Educational Systems

Proceedings of the International Conference on Teacher Education and Professional Development (INCOTEPD 2018), October 28, 2018, Yogyakarta, Indonesia

This proceedings volume of InCoTEPD 2018 covers many ideas for handling a wide variety of challenging issues in the field of education. The outstanding ideas dealing with these issues result in innovation of the system. There are many innovation strategies resulting from recent research that are discussed in this book. These strategies will become the best starting points to solve current and future problems. This book provides an in-depth coverage of educational innovation developments with an emphasis on educational systems, formal or informal education strategies, learning models, and professional teachers. Indeed, those developments are very important to be explored for obtaining the right way of problem-solving. Providing many ideas from the theoretical foundation into the practice, this book is versatile and well organized for an appropriate audience in the field of education. It is an extremely useful reference for students, teachers, professors, practitioners, and government representatives in many countries.

Another competency model was proposed by Fu & Yan (2017), who described competency needs in the digital era as three types of skill: technical and professional skills, ICT generic skills, and soft skills in ICT.

BUKU AJAR ILMU KOMUNIKASI

Sebagai mana diketahui, dalam kehidupan sehari-hari proses komunikasi sangatlah penting, entah itu Komunikasi secara langsung ataupun melalui media. Mempelajari ilmu Komunikasi akan memberikan kita pengetahuan tentang proses berkomunikasi secara benar, mulai dari memberi pesan, menerima pesan, dan lain sebagainya. Mata kuliah ini mengajarkan tentang bagaimana cara berkomunikasi dengan baik, entah itu secara pribadi maupun kepada publik dengan efektif atau teknik public speaking.

Sebagai mana diketahui, dalam kehidupan sehari-hari proses komunikasi sangatlah penting, entah itu Komunikasi secara langsung ataupun melalui media.

Statistika Deskriptif Untuk Pendidikan Ekonomi

Bagi pembelajar bidang ilmu non esakta, statistika adalah alat bantu yang bermanfaat untuk melakukan analisis dan pengambilan keputusan terhadap suatu persoalan yang dihadapi. Artinya, paling hal utama yang perlu dilakukan pembelajar adalah memahami secara benar tentang konsep-konsep dan hubungan antar konsep yang menjadi fokus perhatiannya dan memiliki kemampuan dalam menentukan secara tepat alat statistika mana yang akan digunakannya. Buku ini memaparkan secara ringkas gambaran tentang statistika deskriptif untuk pendidikan ekonomi. Cakupan materi meliputi gambaran umum statistika, data statistika, penyusunan distribusi frekuensi dan penyajian data, penentuan nilai pemusatan data, penentuan nilai letak data, penentuan nilai penyebaran, penentuan ukuran keruncingan dan kecondongan kurva, penyusunan angka indeks, analisa data yang menunjukkan suatu pola tertentu (time series), dan korelasi dan regresi linear sederhana. Pada setiap bab disertai soal-soal latihan agar pengguna buku ini dapat semakin memperkaya pengetahuan dan mengasah keterampilan baik secara mandiri maupun kelompok terkait dengan materi yang telah dipelajarinya. Pada beberapa bab disertai penggunaan aplikasi SPSS untuk mempermudah proses pengolahan data dan menemukan nilai tertentu yang dicari secara lebih cepat dan akurat. Setiap akhir bab disertai refleksi yang dimaksudkan agar pembelajar dapat lebih memaknai proses belajar yang telah dilakukannya. Oleh sebab itu, pengguna buku ini disarankan untuk membaca secara utuh setiap bab, berlatih, dan melakukan refleksi. Buku ini dapat menjadi acuan belajar bagi mahasiswa pendidikan ekonomi, guru-guru ekonomi, dan masyarakat umum lainnya yang ingin belajar tentang statistika deskriptif.

Buku ini memaparkan secara ringkas gambaran tentang statistika deskriptif untuk pendidikan ekonomi.

Konstruksi frasa dengan kata yang

Syntax of "yang" in Indonesian language.

Kalimat majemuk adalah kalimat yang terdiri atas dua klausa atau lebih sehingga mempunyai , paling tidak , dua predikat yang tidak dapat dijadikan suatu kesatuan ( Alwi et al . , 1993 : 41 ) . Berdasarkan jenis konjungtornya , kalimat ...

Aplikasi Komputer Farmasi

Buku Ajar Hasil Penelitian Hibah Dikti 2019

Buku ajar Aplikasi Komputer Farmasi merupakan hasil karya penelitian penyusun yang didanai Kemenristekdikti anggaran 2019. Penyusun Buku Ajar Aplikasi Komputer Farmasi adalah Halimah Tus Sadiah, M.Kom Muhamad Saad Nurul Ishlah, M.Comp Nisa Najwa Rokhmah S.Farm, Apt, M.Farm Zaldy Rusli, M.Farm Buku ajar ini disusun untuk digunakan oleh Mahasiswa dan masyarakat umum sebagai panduan dalam mempelajari aplikasi komputer dan farmasi. Buku Aplikasi Komputer Farmasi akan memandu mahasiswa Farmasi untuk menguasai aplikasi dasar sebagai pendukung penelitian mahasiswa. Buku Aplikasi Komputer Farmasi terdiri atas 5 unit, yaitu Unit 1 : Aplikasi Pengolah Kata, yaitu Microsoft word sebagai aplikasi pengolah kata Unit 2 : Aplikasi Pengolah Data, yaitu Penelitian Eksperimen, Penelitian Non Eksperimen, Pengolahan Data Eksperimen menggunakan Excel, Pengolahan Data Eksperimen menggunakan SPSS, Pengolahan Data Non Eksperimen menggunakan Excel, Pengolahan Data Non Eksperimen menggunakanSPSS. Unit 3 : Aplikasi Presentasi, yaitu Microsoft Powerpoint sebagai aplikasi presentasi Unit 4 : Aplikasi Web terdiri atas 4 Bab, yaitu Media Sosial, E-commerce,E-Learning, Aplikasi Produk Google Unit 5 : Aplikasi di Bidang Farmasi, yaitu Aplikasi Drugs E-dictionary Hasil penelitian penyusun terdapat pada bagian unit 5, yaitu aplikasi di Bidang Farmasi dimana isi kontennya adalah mengenai aplikasi drugs e-dictionary. Adapun buku ajar ini dilengkapi dengan Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, Ringkasan, serta Latihan di setiap babnya.

Penyusun Buku Ajar Aplikasi Komputer Farmasi adalah Halimah Tus Sadiah, M.Kom Muhamad Saad Nurul Ishlah, M.Comp Nisa Najwa Rokhmah S.Farm, Apt, M.Farm Zaldy Rusli, M.Farm Buku ajar ini disusun untuk digunakan oleh Mahasiswa dan masyarakat ...

Manajemen Konflik

Manajemen konflik merupakan serangkaian aksi dan reaksi antara pelaku maupun pihak luar dalam suatu konflik. Manajemen konflik termasuk pada suatu pendekatan yang berorientasi pada proses yang mengarahkan pada bentuk komunikasi (termasuk tingkah laku) dari pelaku maupun pihak luar dan bagaimana mereka mempengaruhi kepentingan (interests) dan intrepretasi. Bagi pihak luar (di luar yang berkonflik) sebagai pihak ketiga, yang diperlukannya adalah informasi yang akurat tentang situasi konflik. Hal ini karena komunikasi efektif antara pelaku dapat terjadi jika ada kepercayaan terhadap pihak ketiga. Manajemen konflik merupakan langkah-langkah yang diambil para pelaku atau pihak ketiga dalam rangka mengarahkan perselisihan kearah hasil tertentu yang mungkin atau tidak mungkin menghasilkan ketenangan, hal positif, kreatif, bermufakat, atau agresif. Manajemen konflik dapat melibatkan bantuan diri sendiri, kerja sama dalam memecahkan masalah (dengan atau tanpa bantuan pihak ketiga) atau pengambilan keputusan oleh pihak ketiga. Suatu pendekatan yang berorientasi pada proses manajemen konflik menunjuk pada pola komunikasi (termasuk perilaku) para pelaku dan bagaimana mereka mempengaruhi kepentingan dan penafsiran terhadap konflik.

Manajemen konflik merupakan serangkaian aksi dan reaksi antara pelaku maupun pihak luar dalam suatu konflik.