
metode pembelajaran efektif
- ISBN 13 : 9789791856102
- Judul : metode pembelajaran efektif
- Pengarang :
- Penerbit : CV.Wacana Prima
- Bahasa : Indonesia
- Tahun : 2009
- Halaman : 253
-
Ketersediaan :
011058 Tersedia di Library of UI BBC
011058 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
010641 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
009720 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Buku ajar ini terbit karena pengalaman penulis selama menjadi dosen dan memberikan mata kuliah metodologi penelitian telah banyak melihat permasalahan mahasiswa dalam melakukan penelitian, sehingga memperbesar dorongan untuk melengkapi bahan bacaan bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah metodologi penilitian atau yang sedang merencanakan dan melakukan penelitian sebagai salah satu referensi. Namun demikian penulis menyadari buku sederhana ini hanyalah sebutir pasir dalam hamparan samudra ilmu penelitian yang luas.
Buku ajar ini terbit karena pengalaman penulis selama menjadi dosen dan memberikan mata kuliah metodologi penelitian telah banyak melihat permasalahan mahasiswa dalam melakukan penelitian, sehingga memperbesar dorongan untuk melengkapi ...
Dalam buku ini dijelaskan bagaimana proses pengimplementasian itu dilakukan dengan memberikan beberapa contoh-contoh khusus yang sudah “build-in” dalam Matematika Bisnis, sehingga mahasiswa diharapkan dapat dengan mudah menyelesaikan soal-soal yang diberikan. Disamping itu mahasiswa dapat secara manual maupun menggunakan bahasa pemrograman untuk menyelesaikan kasus-kasus dalam Matematika Bisnis. Membuat pemrograman dalam bahasa nonprosedural yang bersifat singkat dan lugas namun dapat mengatasi semua masalah-masalah kompleks dalam matematika, khususnya dalam Matematika Bisnis. Banyak contoh-contoh dan soal latihan disajikan dalam buku ini, meliputi: Fungsi, Barisan dan Deret, Kalkulus, Matriks, Differensial.
Dalam buku ini dijelaskan bagaimana proses pengimplementasian itu dilakukan dengan memberikan beberapa contoh-contoh khusus yang sudah “build-in” dalam Matematika Bisnis, sehingga mahasiswa diharapkan dapat dengan mudah menyelesaikan ...
008820 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
"In the second collection of The Best Digital Marketing Campaigns in the World, bestselling author Damian Ryan presents an international showcase of the most successful digital marketing campaigns in recent history. Full of behind-the-scenes insights into campaign strategy, implementation and results, it explores how businesses and agencies large and small have harnessed social media, blogs, video, email, mobile and search to boost their brand and attract customers. Covering a wide range of world-class, award-winning campaigns including Redbull and Stratos, Evian's 31 ways to live young, and Students Beans' Freshers' Field, The Best Digital Marketing Campaigns in the World is an inspirational showcase of digital creativity and a must-read for everyone working in marketing and advertising"--
Damian Ryan and Calvin Jones present a selection of hand-picked case studies, sharing the knowledge and skill of the world's top creative minds.Covering a wide range of world-class award winning campaigns, including household names such as ...
Consistency and Viability of Islamic Economics Systems and the Transition Process outlines the transition problem for non-market economies and creates an analytic framework for understanding the cause and effect of these economies.
Consistency and Viability of Islamic Economics Systems and the Transition Process outlines the transition problem for non-market economies and creates an analytic framework for understanding the cause and effect of these economies.
Buku ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Sistematika buku Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan penerapan. Buku ini terdiri atas 14 bab yang dibahas secara rinci, yaitu: Sistem Keuangan dan Moneter, Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia, Bank Umum, Bank Perkreditan Rakyat, Bank Syariah, Asuransi, Dana Pensiun, Pegadaian, Sewa Guna Usaha, Modal Ventura, Anjak Piutang, Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen.
Sistematika buku Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan penerapan.
Environmental management in Indonesia.
Faktor dominan yang dapat diidentifikasi penulis sampai saat ini minimal ada empat yakni : aspek selektifitas makanan , proses produksi , pemasaran , dan aspek kontrol / pengawasan termasuk perijinannya . Pilihan makanan dan minuman ...