
Analisis Perilaku Konsumen
Kehadiran Buku Analisis Perilaku Konsumen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sembilan bab yaitu terdiri dari Dasar Perilaku Konsumen, Perubahan dan Tantangan yang dihadapi Perusahaan, Keterlibatan dan Persepsi Konsumen, Lingkungan, Budaya dan Demografi, Kualitas Jasa, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian, Motivasi Konsumen dan bab terakhir yaitu Komunikasi Verbal dan Nonverbal.
- ISBN 13 : 6233626714
- ISBN 10 : 9786233626712
- Judul : Analisis Perilaku Konsumen
- Pengarang : Dr. Novianti Br Gultom, M.M., Apt., Emilia Septiani, S.E., M.M., Zainal Arifin Pua Geno, S.Pt., M.M., Dr. Baiq Handayani Rinuastuti, S.E., M.M., Aggi Panigoro Sarifiyono, S.E., M.M., Acai Sudirman, S.E., M.M., Chairul Pua Tingga, S.Sos., M.M., Gusti Putu Eka Kusuma, S.E., M.M., Ita Musfirowati Hanika, S.A.P., M.I.Kom.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 160
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=FYyIEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Perbedaan karakter dari komoditas ekonomi tersebut turut memengaruhi dalam penelitian perilaku konsumen, selain beririsan dengan bidang ilmu lainnya, juga karena keunikan setiap konsumen, proses psikologis yang mendorong, ...