Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Analisis Perilaku Konsumen

Kehadiran Buku Analisis Perilaku Konsumen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sembilan bab yaitu terdiri dari Dasar Perilaku Konsumen, Perubahan dan Tantangan yang dihadapi Perusahaan, Keterlibatan dan Persepsi Konsumen, Lingkungan, Budaya dan Demografi, Kualitas Jasa, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian, Motivasi Konsumen dan bab terakhir yaitu Komunikasi Verbal dan Nonverbal.

Perbedaan karakter dari komoditas ekonomi tersebut turut memengaruhi dalam penelitian perilaku konsumen, selain beririsan dengan bidang ilmu lainnya, juga karena keunikan setiap konsumen, proses psikologis yang mendorong, ...

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN Dalam Perspektif Ekonomi Kreatif

Buku ini disusun berdasarkan pada beberapa daftar pustaka yang dilengkapi dengan berbagai macam bentuk aplikasi, studi kasus, dan soal-soal. Tentu di dalamnya telah dicantumkan standar kompetensi dan tujuan pembelajaran yang harus dicapai oleh mahasiswa setelah mempelajari mata kuliah analisis perilaku konsumen ini. Secara garis besar, buku ini tercover dalam 13 Bab, yaitu antara lain:  Perilaku konsumen;  Konsep konsumen;  Konsep penjual;  Riset konsumen;  Segmentasi pasar;  Motivasi konsumen;  Kepribadian, konsep diri, dan gaya hidup;  Sikap konsumen;  Pengaruh kelompok;  Pengaruh keluarga;  Kelas sosial;  Pengaruh budaya, sub-budaya, dan lintas budaya; serta  Pengambilan keputusan konsumen.

Buku ini disusun berdasarkan pada beberapa daftar pustaka yang dilengkapi dengan berbagai macam bentuk aplikasi, studi kasus, dan soal-soal.