Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Manajemen Merek

Buku ini dapat menjadi referensi dan bahan bacaan untuk menambah pengetahun para pembaca khususnya yang berkaitan eksistensi merek dalam pemasaran produk. Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Pengantar dan Konsep Manajemen Merek, Bab 2 Sejarah dan perkembangan Merek, Bab 3 Pengelolaan Merek dan Brand Equity, Bab 4 Sistem Identitas Merek Produk, Bab 5 Pengembangan Identitas Merek, Bab 6 Alternatif Strategi Pengembangan Merek, Bab 7 Perspektif Komunikasi dalam Branding, Bab 8 Brand Reputation dan Brand Promise, Bab 9 Brand Attitude dan Brand Awareness, Bab 10 Brand Image dan Brand Personality, Bab 11 Brand Visibility dan Brand Integrity, Bab 12 Brand Love dan Brand Emotional, Bab 13 Brand Trust and Brand Value, Bab 14 Brand Gender dan Brand Engagement, Bab 15 Brand Performance dan Brand Loyalty, dan Bab 16 Customer-Based Brand Equity (CBBE).

Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Pengantar dan Konsep Manajemen Merek, Bab 2 Sejarah dan perkembangan Merek, Bab 3 Pengelolaan Merek dan Brand Equity, Bab 4 Sistem Identitas Merek Produk, Bab 5 ...

Teori Pemasaran: Pendekatan Manajemen Bisnis

Dalam konsep pemasaran, ditekankan pentingnya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui aktivitas teori pemasaran. Pemasaran sangat penting karena dapat membantu bisnis dalam mencapai target perusahaan. Buku ini hadir untuk menambah buku-buku terkait pemasaran yang telah ada. Kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi dan bahan bacaan untuk menambah pengetahun para pembaca khususnya yang berkaitan dengan pemasaran. Sistematika buku Teori Pemasaran: Pendekatan Manajemen Bisnis ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 14 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Pendahuluan dan Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Bab 2 Perencanaan Strategis dan Proses Pemasaran, Bab 3 Riset Pemasaran dan Analisis Lingkungan Pemasaran, Bab 4 Sistem Informasi Pemasaran, Bab 5 Etika Bisnis Dalam Kegiatan Pemasaran, Bab 6 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P, Bab 7 Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan, Bab 8 Ekuitas Merek, Bab 9 Inovasi dan Pengembangan Produk, Bab 10 Pemasaran di Era Digital, Bab 11 Strategi Pemasaran Pada Bisnis Online, Bab 12 Konsep Pemasaran Sosial, Bab 13 Etika Pemasaran dan Tanggung Jawab Sosial, Bab 14 Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Pasar Global.

Dengan kata lain, sistem real time adalah sistem yang menggunakan batas waktu, yaitu pekerjaan harus selesai dalam jangka waktu tertentu. Pada sistem waktu nyata, Sistem dinyatakan gagal apabila melewati batasan yang ada.