Sebanyak 12 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN PEMASARAN

Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, pemahaman yang kuat tentang manajemen pemasaran menjadi kunci keberhasilan. Buku “Manajemen Pemasaran” adalah panduan yang komprehensif bagi para praktisi dan pemula yang ingin menguasai strategi dan taktik pemasaran yang efektif. Di dalam buku ini disajikan materi-materi tentang: Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Peran Manajemen Pemasaran Bagi Perusahaan Strategi Pemasaran pengambilan Keputusan Analisis Pasar & Perilaku Konsumen Segmentasi Pasar & Targetting Branding & Positioning Produk Riset Pasar dan Pengumpulan Data Konsumen Perencanaan & Pengembangan Produk Baru Manajemen Distribusi dan Penjualan Promosi dan komunikasi pemasaran Manajemen Harga & Penentuan Harga Produk Evaluasi dan Kinerja Pemasaran

Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, pemahaman yang kuat tentang manajemen pemasaran menjadi kunci keberhasilan.

STRATEGI DAN PERKEMBANGAN BATIK TULIS DI JAWA TIMUR MENYONGSONG GO INTERNATIONAL

Buku ini berjumlah 7 (tujuh) bab terdiri dari Bab 1 Model dan Strategi Meningkatkan Keunggulan Daya Saing Batik Tulis Tanjung Bumi Bangkalan Menuju Go International, Bab 2 Pemberdayaan Pengrajin Industri Kreatif Melalui Peningkatan Minat Kalangan Milenial dan Gen-Z Terhadap Produk Batik, Bab 3 Inklusi Keuangan UMKM Batik : Masalah dan Peluang, Bab 4 Penggambaran Potensi Alam Lumajang Menjadi Motif Batik sebagai Elemen Penciri Bagi Penominasian Warisan Budaya Tak Benda, Bab 5 Pengembangan Batik Tulis Gentongan Tanjung Bumi bangkalan Madura, Bab 6 Penguatan Usaha Batik tulis wangsa Singhasari Sebagai Produk Unggulan daerah Kabupaten Malang, dan Bab 7 Ektrakulikuler Batik Bagi Siswa Tingkat Sekolah Dasar di SD Muhammadiyah 09 Kota Malang

Karakter perkembangan teknologi adalah peran kemajuan teknologi yang mampu menjangkau masyarakat secara luas tanpa ... UMKM dimana hanya sedikit saja UMKM yang mampu mengatasi masalah permodalannya dengan menggunakan kredit perbankan.

Strategi Pemasaran Bisnis

Kehadiran Buku Strategi Pemasaran Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empatbelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Pemasaran Bisnis, Pentingnya Konsep dan Strategi Pemasaran dalam Bisnis, Menyusun Rencana Bisnis, Strategi Keunggulan Bersaing dalam Bisnis, Pengembangan E-Business, Segmenting, Targeting, Positioning (STP), Menciptakan Kepuasan Pelanggan, Marketing Mix 4P dan 7P, Brand Awareness dan Brand Image, Etika Bisnis, Komunikasi Pemasaran Bisnis, Konsep E-Marketing, Model Bisnis E-Commerce, dan bab terakhir yaitu Keputusan Konsumen dalam Pembelian.

Kehadiran Buku Strategi Pemasaran Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

DINAMIKA COVID-19 DALAM BIDANG PERTANIAN, KOMUNIKASI, PENDIDIKAN, EKONOMI, KESEHATAN

Buku ini secara khusus membahas tentang bagaimana perubahan sektor ekonomi, pertanian, komunikasi, pendidikan, serta kesehatan ketika pandemi Covid-19 berlangsung.

A. Pendahuluan Pendidikan Islam adalah suatu upaya dalam menyiapkan manusia untuk mengenal, memahami, menghayati, dan mempercayai ajaran agama Islam dengan dibarengi tuntutan untuk menghormati agama lain dalam hubungan antar umat ...

Politik Kenegaraan dan Hukum Kemanusiaan

Rezim Orde Baru (Orba) merupakan pemerintahan yang meninggalkan traumatik dalam sejarah bernegara Indonesia. Arbi Sanit menulis, selama masa Orba, rezim dibangun dalam bentuk negara patrimonial-birokratik-otoriterisme dengan pemusatan kekuasaan berlapis (dari rakyar ke negara, dari kekuatan-kekuatan masyarakat ke militer, birokrasi sipil dan teknokrat, dari yudikatif dan legislatif ke eksekutif dan berujung pada presiden), elit penguasa tersaring secara ketat, terpimpin secara pribadi oleh presiden, melakukan berbagai mobilisasi politik dan kooptasi kekuasan masyarakat sebagai pembentuk legitimasi rakyat terhadap penguasa politik.1 Singkat kata, demokrasi terkesampingkan. Partisipasi publik semu. Hukum menjadi alat legitimasi kekuasaan politik. Semua diabdikan agar mencapai stabilitas politik yang dibutuhkan bagi prakondisi pembangunan, pemerintahan bekerja efektif dan pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Akhirnya, meski pertumbuhan ekonomi tercapai namun bangunannya rapuh karena ditebus oleh minimnya partisipasi, represi serta kesenjangan ekonomi yang menguat.2 Kondisi kelam ini, yang kemudian didek

Rezim Orde Baru (Orba) merupakan pemerintahan yang meninggalkan traumatik dalam sejarah bernegara Indonesia.

Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)

Buku ini diharapkan dapat acuan dan referensi bacaan kepada para pembaca khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran pada era digital saat ini. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas tujuh belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital). Dalam penyusunan buku ini, tentunya masih terdapat banyak kelemahan, karena sejatinya kesempurnaan itu hanya milik Sang Pencipta. Seperti kata pepatah “tak ada gading yang tak retak.” Oleh sebab itu, kami sangat saran dan kritik yang membangun, sangat kami harapkan dari para pembaca.

Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas tujuh belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital).

Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dan diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pembaca. Buku ini diberi judul Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan) disusun dalam bentuk book chapter yang disajikan dalam empat belas bab yang menguraikan pembahasan mengenai hal penting yang berkaitan dengan konsep manajemen pemasaran. Kehadiran buku ini, masih terdapat banyak kekurangan. Kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari para pembaca demi penyempurnaan karya selanjutnya.

Buku ini diberi judul Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan) disusun dalam bentuk book chapter yang disajikan dalam empat belas bab yang menguraikan pembahasan mengenai hal penting yang berkaitan dengan konsep manajemen ...

PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ACTIVE LEARNING

Buku ini dapat memberikan gambaran secara umum bagaimana membelajarkan materi muatan matematika di sekolah dasar dengan menerapkan berbagai model pembelajaran. Setelah membaca ini, mahasiswa diharapkan memiliki pemahaman terkait: 1) konsep pembelajaran matematika di SD, 2) Aplikasi Pembelajaran Matematika Berbasis Snowball Throwing (ST), 3) Aplikasi Pembelajaran Matematika Berbasis Jigsaw, 4) Aplikasi Pembelajaran Matematika Berbasis Inside Outside Circle (IOC), 5) Aplikasi Pembelajaran Matematika Berbasis Numbered Head Together (NHT), 6) Aplikasi Pembelajaran Matematika Berbasis Two Stay Two Stray (TSTS), dan 7) Aplikasi Pembelajaran Matematika Berbasis Think Pair Share (TPS).

Buku ini dapat memberikan gambaran secara umum bagaimana membelajarkan materi muatan matematika di sekolah dasar dengan menerapkan berbagai model pembelajaran.

Telaah Kurikulum dan Perencanaan PAUD

PAUD merupakan pendidikan yang paling fundamental karena perkembangan anak di masa selanjutnya sangat ditentukan oleh berbagai stimulasi bermakna yang diberikan sejak usia dini. Pendidikan anak usia dini harus dipersiapkan secara terencana dan bersifat holistik agar dimasa emas perkembangan anak mendapatkan distimulasi yang utuh, sehingga mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki anak. Salah satu upaya yang dapat dilakukan dalam rangka pengembangan potensi tersebut adalah dengan program pendidikan yang terstruktur. Salah satu komponen untuk pendidikan yang terstruktur adalah kurikulum. Kurikulum PAUD itu sendiri adalah seperangkat bahan ajar yang diajarkan kepada peserta didik, khususnya pada usia dini (0-6 tahun) untuk mencapai tumbuh kembang secara optimal.

PAUD merupakan pendidikan yang paling fundamental karena perkembangan anak di masa selanjutnya sangat ditentukan oleh berbagai stimulasi bermakna yang diberikan sejak usia dini.