Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dan diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pembaca. Buku ini diberi judul Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan) disusun dalam bentuk book chapter yang disajikan dalam empat belas bab yang menguraikan pembahasan mengenai hal penting yang berkaitan dengan konsep manajemen pemasaran. Kehadiran buku ini, masih terdapat banyak kekurangan. Kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari para pembaca demi penyempurnaan karya selanjutnya.

Buku ini diberi judul Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan) disusun dalam bentuk book chapter yang disajikan dalam empat belas bab yang menguraikan pembahasan mengenai hal penting yang berkaitan dengan konsep manajemen ...

Dasar-Dasar Manajemen (Konsep dan Teori)

Buku ini berjudul Dasar-Dasar Manajemen (Konsep dan Teori) menyajikan pengetahuan mengenai konsep dan teori tentang manajemen secara lengkap, dan disajikan dalam lima belas bab. Kehadiran buku ini diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pembaca. Buku ini merupakan ide dari para penulis yang dituangkan dalam bentuk book chapter. Karya ini masih memiliki banyak kekurangan baik dari isi materi maupun teknik penyusunannya. Dengan segala kerendahan hati, kami mengharapkan saran dan masukan dari para pembaca demi penyempurnaan karya selanjutnya.

Aliran Manajemen Modern Masa manajemen modern berkembang melalui dua jalur yang berbeda. ... Pendekatan sistem anggota manajer bagaimana cara memandang organisasi sebagai suatu keseluruhan dan sebagai bagian 27 EVOLUASI TEORI MANAJEMEN.