
Manajemen Pemasaran Digital Terkini (Perubahan Era Manajemen Pemasaran Kearah Digitalisasi)
Buku MANAJEMEN PEMASARAN DIGITAL TERKINI (Perubahan era manajemen pemasaran ke arah digitalisasi) diharapkan menjadi salah satu acuan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran pada era digital saat ini. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sepuluh bab yang ditulis oleh kolaborasi Dosen bidang manajemen. Buku ini membahas tentang Pemasaran digital saat ini, Analisis SWOT, Konsep Pemasaran Digital, CRM, Analisa data pelanggan, Strategi Manajemen Digital, Manajemen pada lingkungan global, Manajemen kewirausahaan, serta Lingkungan Etika dan Sosial pada era digital, Semoga buku ini dapat memberikan pencerahan bagi para pembaca terhadap manajemen pemasaran digital terkini.
- ISBN 13 : 6230922185
- ISBN 10 : 9786230922183
- Judul : Manajemen Pemasaran Digital Terkini (Perubahan Era Manajemen Pemasaran Kearah Digitalisasi)
- Pengarang : Yoesoep Edhie Rachmad, Fatmah, Adrian, Maisa Azizah Asmara, Heri Purwanto, Janadi Rammelsbergi Thamrin, Vivid Violin, Mesak Yamres Awang, Soni Fajar Mahmud, Sarwo Eddy Wibowo,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : PT. Sonpedia Publishing Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2023
- Halaman : 186
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=ddmuEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Beberapa karya penulis yang telah diterbitkan adalah buku Kontrak Bisnis Syariah, Bank Syariah dan Lembaga Keuangan Syariah Bukan Bank: Analisis Historis, Teoretis, dan Praktis, Arsitektur Manajemen Bank Syariah: Transformasi Menuju ...