
Manajemen Pemasaran (Konsep, Fungsi, dan Tujuan)
Buku ini merupakan hasil pemikiran dari para praktisi dan akademisi yang dituangkan dalam buku kolaborasi dengan sistematika penulisan terdiri atas sembilan belas bab, dan diberi judul Manejemen Pemasaran (Konsep, Fungsi, dan Tujuan) dengan subbab: memahami konsep manajemen pemasaran, fungsi dan tujuan manajemen pemasaran, perencanaan kegiatan pemasaran, konsep inti pemasaran, perkembangan pemasaran berorientasi pelanggan, peran dan tugas manajemen pemasaran dalam bisnis, digital marketing dan sosial media marketing, strategi pemasaran yang efektif, membangun loyalitas pelanggan, menciptakan nilai dan kepuasan pelanggan, marketing mix, segmentasi – targeting – positioning, pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian, teori kesadaran merek, membangun brand image dan brand loyalty, strategi komunikasi pemasaran yang efektif, penetapan harga produk, siklus hidup produk dan strateginya, dan kreativitas dan inovasi produk.
- ISBN 13 : 6233628628
- ISBN 10 : 9786233628624
- Judul : Manajemen Pemasaran (Konsep, Fungsi, dan Tujuan)
- Pengarang : Damaris Yvette Koli, Kristanty Marina Natalia Nadapdap, Acai Sudirman│Citra Savitri, Jofret Umbu Soru Peku Djawang, Rokhimah, Popy Novita Pasaribu, Dedy Raidons Se’u, Gunawan│Hafipah, Melan Susanty Purnamasari, Agus│Ida Farida Oesman, Alya Elita Sjioen│Syarif Ali, Hermyn B. Hina│Yupi Yuliawati, Erna Atiwi Jaya Esti, Nur Naninsih, Kristanty Marina Natalia Nadapdap, Acai Sudirman│Citra Savitri, Jofret Umbu Soru Peku Djawang, Rokhimah, Popy Novita Pasaribu, Dedy Raidons Se’u, Gunawan│Hafipah, Melan Susanty Purnamasari, Agus│Ida Farida Oesman, Alya Elita Sjioen│Syarif Ali, Hermyn B. Hina│Yupi Yuliawati, Erna Atiwi Jaya Esti, Nur Naninsih,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 337
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=xDmgEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku ini merupakan hasil pemikiran dari para praktisi dan akademisi yang dituangkan dalam buku kolaborasi dengan sistematika penulisan terdiri atas sembilan belas bab, dan diberi judul Manejemen Pemasaran (Konsep, Fungsi, dan Tujuan) dengan ...