Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

STRATEGI PEMASARAN DAN BISNIS STARTUP

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empat belas bab yang memuat tentang perencanaan produk baru, lingkungan yang penuh persaingan, focus kepada konsumen, menetapkan cara bersaing, peningkatan pengaruh teknologi, organisasi pemasaran, strategi pemasaran start up, pengembangan program pemasaran, strategi pemasaran dan bisnis, implementasi dan pengelolaan pemasaran bisnis start up, penentuan segmentasi pasar produk, strategi memasuki pasar produk baru, proses kepuasan konsumen, serta yang terakhir tentang evaluasi dan pengujian proses pemasaran.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empat belas bab yang memuat tentang perencanaan produk baru, lingkungan yang penuh persaingan, focus kepada konsumen, menetapkan cara bersaing, peningkatan pengaruh teknologi, organisasi ...

MANAJEMEN PEMASARAN JASA

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Pemasaran Jasa ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Manajemen Pemasaran Jasa. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang konsep jasa dan manajemen pemasaran jasa, perkembangan sektor jasa, perilaku konsumen jasa, segmentasi dan penetapan pasar jasa, pemosisian jasa, bauran pemasaran jasa, menyeimbangkan permintaan dan penawaran, membangun hubungan dengan customer, meningkatkan kualitas pelayanan dan produktifitas, menangani keluhan dan memulihkan citra industri di bidang jasa, pemanfaatan pemasaran digital bagi perusahaan jasa, dan dampak finasial dan ekonomi dari penawaran jasa berkualitas.

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan.