Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

PENGANTAR ILMU EKONOMI

Buku Pengantar Ilmu Ekonomi ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Ekonomi. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang definisi ilmu ekonomi, sejarah ilmu ekonomi, teori permintaan dan penawaran, teori pasar dan persaingan, distribusi pendapatan, teori uang dan perbankan, sistem ekonomi kapitalis, sistem ekonomi sosialis, sistem ekonomi campuran, globalisasi dan dampaknya ilmu ekonomi, peran pemerintah dalam pengaturan ekonomi, dan sudut pandang etika atas homo economicus.

... Sistem Ekonomi Sosialis....................................................... 127 Sejarah Sistem Ekonomi Sosialis .............................................................. 132 Tokoh Pendiri dan Negara Sistem Ekonomi Sosialis ...

KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI

Buku dengan judul Kewirausahaan dan Inovasi dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Kewirausahaan dan Inovasi ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tiga belas bab yang memuat tentang pengantarkewirausahaan dan inovasi, proses kewirausahaan: dari ide hingga peluncuran, kreativitas dan inovasi dalam bisnis, identifikasi dan evaluasi peluang bisnis, pembelajaran dari kegagalan dalam kewirausahaan, strategi inovasi dalam bisnis, tantangan pembiayaan umkm, etika dan tanggung jawab sosial dalam kewirausahaan, inovasi dan produk layanan, inovasi organisasi dan manajemen, inovasi teknologi dan digitalisasi bisnis, kemitraan dan aliansi strategis dalam kewirausahaan, dan pengukuran dan evaluasi inovasi bisnis dan perusahaan secara efektif.

Buku dengan judul Kewirausahaan dan Inovasi dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Kewirausahaan dan Inovasi ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

SISTEM PENGENDALIAN FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN

Buku Sistem Pengendalian Fungsi-Fungsi Manajemen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal Ilmu Manajemen. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tiga belas bab yang memuat tentang pengantar system pengendalian manajemen, konsep dasar pengendalian manajemen, pengendalian perencanaan: membuat rencana dan tujuan, pengendalian organisasi: struktur, desain dan budaya, pengendalian karyawan: seleksi, pelatihan dan motivasi, pengendalian pemasaran: analisis pasar dan strategi, pengendalian produksi: perencanaan dan pengawasan produksi, pengendalian keuangan: anggaran dan manajemen keuangan, pengendalian teknologi: integrasi teknologi dalam proses bisnis, pengendalian sdm: manajemen kinerja dan pengembangan sdm, prinsip dasar manajemen kinerja dan pengembangan sdm, pengendalian risiko: identifikasi, evaluasi dan mitigasi risiko, evaluasi kinerja dan perbaikan berkelanjutan.

Buku Sistem Pengendalian Fungsi-Fungsi Manajemen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

KINERJA KARYAWAN BERBASIS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR, KEPRIBADIAN DAN BUDAYA ORGANISASI

Buku dengan judul Kinerja Karyawan Berbasis Organizational Citizenship Behavior, Kepribadian dan Budaya Organisasi dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam lima bab yang memuat tentang kinerja karyawan dan berbagai jenisnya merupakan faktor yang berkontribusi signifikan terhadap Organizational Citizenship Behavior, berikutnya didalam buku ini dibahas dengan mendalam tentang teori kepribadian, budaya organisasi, faktor yang dapat mempengaruhi OCB dan faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan.

... pada abad ke - 19 saat para petani ingin melepaskan dirinya dari jeratan para rentenir yang memberikan pinjaman modal kerja dengan bunga tinggi . Saat ini , melalui Undang - undang Nomor 7 Tahun 1992 tentang Perbankan , yang selanjutnya ...

MANAJEMEN PEMASARAN JASA

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Pemasaran Jasa ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Manajemen Pemasaran Jasa. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang konsep jasa dan manajemen pemasaran jasa, perkembangan sektor jasa, perilaku konsumen jasa, segmentasi dan penetapan pasar jasa, pemosisian jasa, bauran pemasaran jasa, menyeimbangkan permintaan dan penawaran, membangun hubungan dengan customer, meningkatkan kualitas pelayanan dan produktifitas, menangani keluhan dan memulihkan citra industri di bidang jasa, pemanfaatan pemasaran digital bagi perusahaan jasa, dan dampak finasial dan ekonomi dari penawaran jasa berkualitas.

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan.

KEWIRAUSAHAAN DI INDUSTRI HOSPITALITY: STRATEGI PENGELOLAAN PASCA PANDEMI COVID-19

Buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Kewirausahaan di Industri Hospitality. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sepuluh bab yang memuat tentang STRATEGI PENGELOLAAN HOTEL PASCA PANDEMI COVID 19, STRATEGI PEMASARAN VILLA PASCA PANDEMI, PENGELOLAAN GUESTHOUSE, PENGELOLAAN RESORT, PEMASARAN BISNIS TOUR & TRAVEL PADA ERA DIGITAL DAN PASCA PANDEMI COVID 19, STRATEGI PENGELOLAAN USAHA WELLNESS TOURISM DI BALI, PENGELOLAAN RESTORAN, PENGELOLAAN GLAMPING, PENGELOLAAN WISATA BAHARI, dan bab terakhir yaitu KONSEP WISATA EDUKASI BERBASIS KOLABORASI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF.

Buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Kewirausahaan di Industri Hospitality.