
Pengantar MANAJEMEN PEMASARAN
Menurut Philip Kotler dan Amstrong pemasaran adalahsebagai suatu proses sosial dan managerial yang membuatindividu dan kelompok memperoleh apa yang merekabutuhkan dan inginkan lewat penciptaan dan pertukarantimbal balik produk dan nilai dengan orang lain. Pemasaranadalah suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancanguntuk merencanakan, menentukan harga, promosi danmendistribusikan barang-barang yang dapat memuaskankeinginan dan mencapai pasar sasaran serta tujuanperusahaan.
- ISBN 13 : 6238041293
- ISBN 10 : 9786238041299
- Judul : Pengantar MANAJEMEN PEMASARAN
- Pengarang : Dr. Undang Juju, S.E., M.P.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Cipta Media Nusantara
- Bahasa : id
- Halaman : 171
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=QJ6mEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Menurut Philip Kotler dan Amstrong pemasaran adalahsebagai suatu proses sosial dan managerial yang membuatindividu dan kelompok memperoleh apa yang merekabutuhkan dan inginkan lewat penciptaan dan pertukarantimbal balik produk dan nilai ...