
MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA DAN INDIKATOR PENGUKURAN
Buku Manajemen Pemasaran Pariwisata dan Indikator Pengukuran ini memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan dalam pengelolaan dan manajemen pemasaran pada sektor pariwisata. Pemaparan yang terdapat dalam buku ini berguna untuk merumuskan kebijakan yang tepat dan berpihak kepada pelaku industri pariwisata terkait dengan strategi untuk pemulihan di era kebiasaan baru. Strategi yang dapat dilakukan adalah dengan menggiatkan wisata “berisiko rendah” pada era kebiasaan baru. Diperlukan kedisiplinan sebagai upaya untuk menyiapkan dan menerapkan protokol kesehatan pariwisata seperti yang ada di Bali, Toba, Bintan, Belitung, Labuan Bajo, Banyuwangi, dan lainnya. Pemberian insentif sektor wisata (pemberian keringanan PPh 21 dan PPh 25, restrukturisasi pinjaman, subsidi listrik, BLT untuk karyawan sektor pariwisata).
- ISBN 13 : 623261089X
- ISBN 10 : 9786232610897
- Judul : MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA DAN INDIKATOR PENGUKURAN
- Pengarang : Dr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E., M.M., Prof. Dr. R. Andi Sularso, M.S.M., Prof. Dr. Tanti Handriana, S.E., M.Si.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Samudra Biru
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 386
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=p-ynEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku Manajemen Pemasaran Pariwisata dan Indikator Pengukuran ini memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan dalam pengelolaan dan manajemen pemasaran pada sektor pariwisata.