
Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)
Buku ini diharapkan dapat acuan dan referensi bacaan kepada para pembaca khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran pada era digital saat ini. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas tujuh belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital). Dalam penyusunan buku ini, tentunya masih terdapat banyak kelemahan, karena sejatinya kesempurnaan itu hanya milik Sang Pencipta. Seperti kata pepatah “tak ada gading yang tak retak.” Oleh sebab itu, kami sangat saran dan kritik yang membangun, sangat kami harapkan dari para pembaca.
- ISBN 13 : 6233624673
- ISBN 10 : 9786233624671
- Judul : Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)
- Pengarang : Ir. Suci Purwandari, M.M., Dr. Singgih Purnomo, M.M., Purboyo, S.E., M.M., Dr. Wahyu Maulid Adha, S.E., M.M., Ita Musfirowati Hanika, S.A.P., M.I.Kom., Dr. Citra Savitri, S.E., M.M., Angga Ranggana Putra, S.A.B., MBA., Dr. (Cand.) Aditya Wardhana, S.E., M.M., M.Si., Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, S.A.B, M.SI., Acai Sudirman, S.E., M.M., Dra. Andry Herawati, M.M., Dr. Hari Nugroho, S.E., M.M., M.S.E., Sri Rahmi, S.M., M.M., Erna Atiwi Jaya Esti, S.E., M.M., Chairul Pua Tingga, S.Sos, M.M., Yulianti Keke, S.E., M.Si., Melan Susanty Purnamasari, S.E., M.M., CMA, M.M., Dr. Singgih Purnomo, M.M., Purboyo, S.E., M.M., Dr. Wahyu Maulid Adha, S.E., M.M., Ita Musfirowati Hanika, S.A.P., M.I.Kom., Dr. Citra Savitri, S.E., M.M., Angga Ranggana Putra, S.A.B., MBA., Dr. (Cand.) Aditya Wardhana, S.E., M.M., M.Si., Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, S.A.B, M.SI., Acai Sudirman, S.E., M.M., Dra. Andry Herawati, M.M., Dr. Hari Nugroho, S.E., M.M., M.S.E., Sri Rahmi, S.M., M.M., Erna Atiwi Jaya Esti, S.E., M.M., Chairul Pua Tingga, S.Sos, M.M., Yulianti Keke, S.E., M.Si., Melan Susanty Purnamasari, S.E., M.M., CMA, M.M., Dr. Singgih Purnomo, M.M., Purboyo, S.E., M.M., Dr. Wahyu Maulid Adha, S.E., M.M., Ita Musfirowati Hanika, S.A.P., M.I.Kom., Dr. Citra Savitri, S.E., M.M., Angga Ranggana Putra, S.A.B., MBA., Dr. (Cand.) Aditya Wardhana, S.E., M.M., M.Si., Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, S.A.B, M.SI., Acai Sudirman, S.E., M.M., Dra. Andry Herawati, M.M., Dr. Hari Nugroho, S.E., M.M., M.S.E., Sri Rahmi, S.M., M.M., Erna Atiwi Jaya Esti, S.E., M.M., Chairul Pua Tingga, S.Sos, M.M., Yulianti Keke, S.E., M.Si., Melan Susanty Purnamasari, S.E., M.M., CMA, M.M., Dr. Singgih Purnomo, M.M., Purboyo, S.E., M.M., Dr. Wahyu Maulid Adha, S.E., M.M., Ita Musfirowati Hanika, S.A.P., M.I.Kom., Dr. Citra Savitri, S.E., M.M., Angga Ranggana Putra, S.A.B., MBA., Dr. (Cand.) Aditya Wardhana, S.E., M.M., M.Si., Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, S.A.B, M.SI., Acai Sudirman, S.E., M.M., Dra. Andry Herawati, M.M., Dr. Hari Nugroho, S.E., M.M., M.S.E., Sri Rahmi, S.M., M.M., Erna Atiwi Jaya Esti, S.E., M.M., Chairul Pua Tingga, S.Sos, M.M., Yulianti Keke, S.E., M.Si., Melan Susanty Purnamasari, S.E., M.M., CMA, M.M., Dr. Singgih Purnomo, M.M., Purboyo, S.E., M.M., Dr. Wahyu Maulid Adha, S.E., M.M., Ita Musfirowati Hanika, S.A.P., M.I.Kom., Dr. Citra Savitri, S.E., M.M., Angga Ranggana Putra, S.A.B., MBA., Dr. (Cand.) Aditya Wardhana, S.E., M.M., M.Si., Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, S.A.B, M.SI., Acai Sudirman, S.E., M.M., Dra. Andry Herawati, M.M., Dr. Hari Nugroho, S.E., M.M., M.S.E., Sri Rahmi, S.M., M.M., Erna Atiwi Jaya Esti, S.E., M.M., Chairul Pua Tingga, S.Sos, M.M., Yulianti Keke, S.E., M.Si., Melan Susanty Purnamasari, S.E., M.M., CMA,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 256
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=79tpEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas tujuh belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital).