
MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK
Manajemen Pelayanan Publik merupakan konsep dan praktik pengelolaan organisasi atau lembaga pemerintahan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan publik yang efektif dan efisien menjadi kunci utama dalam memastikan kepuasan dan kebutuhan masyarakat terpenuhi. Pentingnya Manajemen Pelayanan Publik tidak hanya sebatas pada aspek penyediaan layanan, tetapi juga melibatkan berbagai faktor seperti transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi masyarakat. Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi, pemerintahan di seluruh dunia dihadapkan pada tantangan untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik.
- ISBN 13 : 6238576146
- ISBN 10 : 9786238576142
- Judul : MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK
- Pengarang : Giandari Maulani, S.Kom., M.Kom, Ika Fitria, S.A.P., M.A.P, Rahmat Husein Andri Ansyah, M.Ag, Dr. H. Asep Deni, M.M., CQM., CBA, Dr. H. M. Anwar, Lc., M.M., M.Sc, CHRMP, Dr. Dianni Arma Wahyu Setia Ningsih, M.K.M, Dr. Dra. Rachmawati Novaria, M.M., CIQaR, Esti Liana, S.H., M.M, Dina Dwi Nuryani, SKM., M.Kes, Deni Malik, S.A.B., M.A,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Cendikia Mulia Mandiri
- Bahasa : id
- Tahun : 2024
- Halaman : 169
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=n6H7EAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Manajemen Pelayanan Publik merupakan konsep dan praktik pengelolaan organisasi atau lembaga pemerintahan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.