Sebanyak 436 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran

Kajian Pengantar di Era Bisnis Modern

Menjamurnya pelaku UMKM dan perusahaan startup semakin meningkatkan persaingan para pelaku usaha. Umumnya mereka yang baru terjun ke dunia pemasaran akan meraba-raba tentang bagaimana cara menerapkan strategi yang tepat untuk menjangkau pelanggan, menjaga loyalitas pelanggan, hingga melebarkan ekspansi usahanya. Berdasarkan temuan fenomena di atas, maka buku ini disusun untuk menjawab permasalahan tersebut dengan cara menghadirkan suatu pemahaman komprehensif dasar yang tidak hanya bersifat teoritis namun juga praktis. Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern). Setiap pembahasan materi di dalamnya merupakan kumpulan pemikiran luar biasa yang dituangkan oleh para ahli manajemen pemasaran yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi. Terdapat 16 bab, yaitu: Ruang Lingkup Pemasaran; Marketing; Sales dan Public Relation; Informasi dan Riset Pemasaran; Strategi dan Rencana Pemasaran; Bauran Pemasaran (Marketing Mix); Segmentasi dan Target Pasar; Branding dan Positioning; Komunikasi Pemasaran; Saluran Pemasaran Terintegrasi; Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan; Kemitraan (Sponsorship); Pengelolaan dan Evaluasi Pemasaran; UMKM dan Perusahaan Startup; E-Commerce dan Media Sosial; Etika Pemasaran; dan Konsep Pemasaran Global.

Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern).

Manajemen Pemasaran Hasil Pengelolaan Bank Sampah Melalui E-commerce

Buku ini hadir untuk menjadi salah satu referensi pada matakuliah manajemen pemasaran dengan dibantu langsung dari mahasiswa yang mengambil matakuliah Manajemen Pemasaran dengan harapan tulisan ini mampu mengakomodir kebutuhan dan keinginan konsep teori yang mahasiswa inginkan serta tentunya tidak terlepas dari pedoman pembelajaran (silabus) sehingga CPMK dan CPL yang diinginkan Program Studi dapat tercapai. Pada dasarnya manajemen itu terdiri atas perencanaan dan pelaksanaan rencana-rencana. Dalam membuat sebuah perencanaan, dibutuhkan kemampuan untuk membuat strategi dan rencana. Untuk rencana jangka panjang maka dibutuhkan waktu yang lebih banyak.

E-Commerce memfasilitasi dalam melakukan promosi dan pengembangan pariwisata negaranegara berkembang dalam skala global. 3. E-Commerce memfasilitasi pemasaran produk pertanian di pasar global. 4. E-Commerce membantu menyediakan layanan ...

Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, ...

Investasi emas, dinar, dirham

Sekitar 1.400 tahun lalu, 1 dinar dapat digunakan untuk membeli 1 ekor kambing dan 1 dirham untuk membeli 1 ekor ayam. Sekarang pun tetap demikian. Coba tengok lagi, biaya ONH tahun 1997 setara dengan 97 dinar, tahun 2000: 72 dinar, tahun 2008: 27 dinar, dan tahun 2011: hanya 16 dinar. Kok biaya malah turun? Dinar (emas) dan dirham (perak) merupakan logam mulia yang harganya cenderung naik dari tahun ke tahun. Adapun mata uang cenderung turun yang ditandai dengan adanya inflasi. Jadi, tunggu apa lagi? Anda ingin mempunyai rumah? Menyekolahkan anak hingga lulus universitas? Ingin segera beribadah haji? Atau ‘tenang’ di masa pensiun? Segera sisihkan uang Anda dan belilah dirham, dinar, atau emas batangan! Di awal tahun 2012, Anda dapat membeli dirham kurang dari Rp15.000,00. Dengan sekitar Rp500.000,00, Anda telah dapat kredit emas 50 gram. Masih bingung bagaimana memulainya? Pilihan cara pembelian, tempat pembelian, hingga cara penyimpanan diulas secara detail dan secara tahap demi tahap dalam buku ini. Melalui buku ini dan Anda akan segera mendapatkan emas. - PENEBAR PLUS -

Di bank syariah, nasabah bisa memilih berat emas lantakan atau dinar yang ingin dicicil. Tabel 11. Program Mulia di Pengadaian Syariah dengan Harga Emas pada Tanggal 8 Desember 2011 dan Jangka Waktu 12 Bulan Di BRI Syariah, ...

Jangan Investasi Emas Sebelum Baca Buku Ini

Cara Mudah Investasi Emas (Konvensional dan Online) Strategi Berinvestasi di Pegadaian dan Bank Syariah Raup Untung dengan "Kebun Emas" Emas Naik Turun, Investasi Tetap Untung Tip, Trik, dan Manajemen Risiko Investasi : Jangan Takut Risiko Besar jika Ingin Untung Besar Masih layakkah investasi emas di tengah keadaan ekonomi yang tak menentu seperti sekarang ini? Para investor tentu telah paham bahwa investasi emas "aman". Namun, apa lagi yang kita ketahui tentang emas? Bagaimana men- dapatkan keuntungan "sempurna" dalam investasi ini? Bagaimana cara tepat membuat investasi emas Anda "bekerja"? Apa risiko investasi yang meng- untungkan ini? Buku ini menawarkan cara-cara investasi emas yang mudah dan meng- untungkan. Menjelaskan peluang dan risiko investasi dengan sama gamblang. Hal yang lebih menarik adalah Anda TIDAK PERLU KAYA—bahkan, sedikit kaya—untuk melakukan investasi ini. Anda hanya perlu cara sederhana yang mungkin belum banyak diketahui orang. Bahkan, Anda pun tidak perlu mem- punyai emas "nyata" untuk melakukan transaksi jual dan tetap untung di tengah fluktuasi harga emas. Semua itu bisa Anda ketahui melalui buku ini. Jadi, Jangan Investasi Emas sebelum Baca Buku Ini! -VisiMedia-

Bahkan, Anda pun tidak perlu mem- punyai emas "nyata" untuk melakukan transaksi jual dan tetap untung di tengah fluktuasi harga emas. Semua itu bisa Anda ketahui melalui buku ini. Jadi, Jangan Investasi Emas sebelum Baca Buku Ini!

MANAJEMEN PEMASARAN HOLISTIK ERA 4.0

Konsep, Teori, dan Implementasi

Buku ini membahas tentang konsep, teori, dan implementasi dari pemasaran holistik di era 4.0. Pemasaran merupakan ujung tombak dalam suatu perusahaan. Konsep pemasaran holistik merupakan salah satu strategi pemasaran yang disusun atau dibuat dengan menggunakan keseluruhan unsur bisnis dalam sebuah perusahaan. Hal ini menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas karena pemasaran di era 4.0 menggabungkan sentuhan kepada konsumen secara manusiawi melalui kecanggihan teknologi dengan mengkombinasikan interaksi online dan offline yang terjadi antara penjual dan konsumen.

C. Kinerja Pemasaran: Studi E-Commerce Melesat jauhnya perkembangan teknologi informasi, internet dalam genggaman, meratanya pengetahuan dan penggunaan teknologi seolah membuat dunia terasa tidak lagi memiliki batasan.

Riset pemasaran dan konsumen seri 1

Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen telah menjadi titik sentral perhatian dalam bisnis dan manajemen sehingga berbagai literatur yang menyangkut bisnis dan manajemen organisasi, baik yang bersifat mencari laba ataupun nirlaba menempatkan kepuasan konsumen sebagai ukuran utama.

Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen.