
MANAJEMEN PEMASARAN HOLISTIK ERA 4.0
Konsep, Teori, dan Implementasi
Buku ini membahas tentang konsep, teori, dan implementasi dari pemasaran holistik di era 4.0. Pemasaran merupakan ujung tombak dalam suatu perusahaan. Konsep pemasaran holistik merupakan salah satu strategi pemasaran yang disusun atau dibuat dengan menggunakan keseluruhan unsur bisnis dalam sebuah perusahaan. Hal ini menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas karena pemasaran di era 4.0 menggabungkan sentuhan kepada konsumen secara manusiawi melalui kecanggihan teknologi dengan mengkombinasikan interaksi online dan offline yang terjadi antara penjual dan konsumen.
- ISBN 13 : 6234230652
- ISBN 10 : 9786234230659
- Judul : MANAJEMEN PEMASARAN HOLISTIK ERA 4.0
- Sub Judul : Konsep, Teori, dan Implementasi
- Pengarang : Yolanda Mohungo, Muhammad Asdar, Muhammad Asdar, Muhammad Asdar, Muhammad Asdar,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Penerbit NEM
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 152
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=DnpbEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
C. Kinerja Pemasaran: Studi E-Commerce Melesat jauhnya perkembangan teknologi informasi, internet dalam genggaman, meratanya pengetahuan dan penggunaan teknologi seolah membuat dunia terasa tidak lagi memiliki batasan.