Sebanyak 2603 item atau buku ditemukan

ANALISA SELURUH INDUSTRI SEKTOR DAN SEMUA SUB SEKTOR SAHAM DI BEI 2015

Buku ini menganalisa secara detil dan mendalam masing-masing industry sector berikut sub-sector didalamnya menggunakan data-data terkini (uptodate) Sebagai contoh ulasan analisa salah satu industry sector Pertambangan di Indonesia. Sector Energy & Mining Analisa Sub Sektor MIGAS • Produsen Minyak Bumi Terbesar pada Tahun 2014 • Minyak Mentah Di Indonesia • Kontribusi Minyak untuk Perekonomian Domestik Indonesia • Proyeksi Masa Mendatang Sektor Minyak Di Indonesia o Gas Alam Di Indonesia o Ekspor Gas Indonesia o Proyeksi Masa Mendatang Untuk Sektor Gas Indonesia Analisa Sub Sektor Pertambangan Batubara • Sepuluh Besar Produsen Batubara • Batubara Di Indonesia o Produksi dan Ekspor Batubara Indonesia o Apa yang Mendorong Peningkatan Produksi dan Ekspor Batubara di Indonesia? • Prospek Masa Depan Sektor Pertambangan Batubara Indonesia Analisa Sub Sektor tambang Logam, Mineral dan Batu2 an • Emas Di Indonesia • Negara Produsen Terbesar Emas • Produksi Emas di Indonesia

Buku ini menganalisa secara detil dan mendalam masing-masing industry sector berikut sub-sector didalamnya menggunakan data-data terkini (uptodate) Sebagai contoh ulasan analisa salah satu industry sector Pertambangan di Indonesia.

Strategi Pemasaran di Era Digital

Aktivitas pemasaran memegang peranan penting dalam memperkenalkan sebuah produk atau jasa. Di masa lalu, strategi pemasaran dilakukan dengan media konvensional sebagai ajang promosi, seperti melalui media massa, baliho, spanduk, dan sebagaiannya. Kini zaman sudah bergeser di mana aktivitas pemasaran dilakukan dengan memanfaatkan media digital atau sering disebut digital marketing. Perkembangan teknologi dan internet yang semakin pesat menjadi salah satu ajang dalam kegiatan pemasaran yang jauh lebih menguntungkan. Dikarenakan digital marketing menjangkau lebih banyak market dan hampir semua orang di dunia, semuanya terhubung ke internet. Dalam penerapannya dibutuhkan strategi pemasaran sebagai promosi yang diarahkan melalui penggunaan media sosial, website, platform e-commerce, aplikasi, dan sebagainya. Uraian substansi dalam buku ini disusun sedemikian rupa sehingga dapat dipelajari secara runtut dan lengkap serta terangkum menjadi 10 Bab yang terdiri dari Teknologi di Era Disrupsi, Strategi-Strategi Pemasaran, Ekonomi Digital, Perkembangan Bisnis Digital, Platform Bisnis Digital Pada E-Commerce, Pemasaran Digital, Social Media Marketing, Technopreneurship di Abad 21, Bisnis Jasa Berbasiskan Digital, serta Peluang dan Tantangan Pemasaran Digital.

PLATFORM BISNIS DIGITAL PADA E-COMMERCE 5.1 Pengantar . ... 5.4 Fungsi Platform Web E-Commerce ............................................. 5.5 Penutup . ... Pengertian Pemasaran Digital .

The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan perkembangan Digital Marketing bagi Generasi Milenial. Sistematika buku The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini disusun dengan pembahasan yang terperinci dari setiap materinya agar memudahkan mahasiswa maupun pembaca untuk memahaminya baik secara teori maupun pengimplementasiannya. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pengantar dan Sejarah Digital Marketing, Kekuatan & Kelemahan Digital Marketing, Inbound dan Outbond Marketing, Search Engine Optimization dan Search Engine Marketing, Online dan Content Marketing, Marketing Affiliate dan Marketing Automation, PPC dan Native Advertising, Business to Business (B2B), Business to Consumer (B2C), Online Marketplace, Social Media Marketing, dan Mobile Marketing dan Web Analytics.

Sistematika buku The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Book Chapter Strategi Pemasaran

UMKM Dan Pandemi Covid-19

Book chapter bertemakan Strategi Pemasaran ini merupakan perwujudan dari kalangan akademisi yang menyadari akan pentingnya UMKM. Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para akademisi mengenai UMKM, terutama terkait Strategi Pemasaran dan Pandemi Covid-19 dapat dilihat disini. Penelitian-penelitian bertemakan Strategi Pemsaran ini merupakan hasil karya tidak hanya dosen, namun beberapa mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Book chapter ini dapat dijadikan salah satu referensi bagi peneliti dalam menyusun karya ilmiah (Skripsi, Tesis maupun Disertai) dengan tema serupa. Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Strategi Pemasaran

Buku ini berjudul “Strategi Pemasaran” yang merupakan rangkuman dari berbagai sumber. Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Strategi Pemasaran adalah sebagai dasar perusahaan untuk mewujudkan kegiatan pemasaran atau tindakan kerja keras dalam lingkungan yang kompetitif dan cepat berubah, guna mencapai tujuan yang diharapkan. Strategi pemasaran diartikan sebagai analisis strategi pengembangan, menentukan kegiatan dalam strategi dan menentukan target pasar untuk setiap produk, menetapkan tujuan pemasaran, merumuskan, menerapkan dan mengelola strategi rencana pemasaran, serta menentukan posisi pasar yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Pengertian Terhadap Peran Penting Pemasaran Bab 2 Perencanaan dan Penganalisaan Terhadap Perencanaan Strategis Bab 3 Perencanaan dan Analisa Lingkungan Pemasaran Bab 4 Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli Bab 5 Identifikasi Segmen Pasar Bab 6 Mengelola Lini Produk, Kemasan, dan Merek Bab 7 Strategi Pemasaran Untuk Berbagai Tahap Dalam Daur Hidup Bab 8 Strategi Pemasaran Jasa Bab 9 Strategi Penetapan Harga Bab 10 Strategi Komunikasi dan Bauran Pemasaran Bab 11 Strategi Pemasaran Untuk Pasar Global Bab 12 Merancang Strategi Pemasaran Bab 13 Pengembangan Program Pemasaran

Penulis mengajar Manajemen Pemasaran, Kewirausahaan, Metodologi Penelitian, Manajemen Strategik, Seminar Manajemen Pemasaran, E-Commerce, Manajemen Koperasi dan UKM, Ekonomi Manajerial, Kepemimpinan dan Manajemen SDM.

Strategi Pemasaran Pariwisata Kepulauan Seribu

Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan sumber daya alam yang terdiri dari lautan, pantai, matahari, dan daratan yang jika dikelola akan memberikan keuntungan yang cukup besar bagi negara. Salah satu wujud keuntungan dari alam indonesia adalah dengan menciptakan suatu daerah yang dapat menjadi destinasi wisata, baik wisatawan lokal maupun interlokal. Banyak daerah-daerah di Indonesia yang diharapkan dapat memberikan sumber daya pendapatan, terutama pantai. Dengan adanya otonomi daerah sutau kabupaten/kota dituntut dapat hidup mandiri. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkkan kemampuan perekonomian suatu daerah yaitu dengan memanfaatkan sumber daya yang eksotis untuk menjadi destinasi wisata. Dewasa ini sektor parawisata sangat berperan dalam pembangunan nasional, sebagai tamabahan sumber pengasil devisa, meratakan dan mampu meningkatkan kesempatan kerja serta pendapatan masyarakat. Pembangunan pada hakekatnya adalah pemanfaatan sumber daya untuk meningkatkan kesejahteraan, maka pembangunan dan pengembangan parawisata merupakan salah satu usaha untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi. Pengembangan pemasaran parawisata merupakan suatu program utama oleh Direktoral Jendral Pemasaran Parawisata dengan enam kegiatan pokok yaitu; pengembangan pasar dan informasi parawisata, peningkatan promosi parawisata luar negeri, peningkatan promosi parawisata dalam negeri, peningkatan pencitraan indonesia, peningkatan minat khusus konvensi, insentid dan even, serta memiliki dukungan manajemen dan tugas teknis pengembangan pemsarana parawisata lainnya.

The Web-Marketing Mix (WMM) Model Model Bauran Pemasaran-Web mengidentifikasi elemen-elemen penting pemasaran online dan membahas masalah utama E-Commerce strategis, operasional dan organisasi secara terpadu dan dapat dikelola.

Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Siswa SD/MI

Sebagai guru bahasa arab untuk siswa SD/MI, maka kita harus mengetahui bagaimana kesiapan siswa dalam belajar, bagaimana karakteristik siswa, dan kita harus mengetahui bagaimana cara pengajaran bahasa arab yang baik untuk siswa SD/MI. Dalam pengajaran komponen bahasa kosa kata (mufradat) maupun tata bahasa (qawaid) kita harus mengerti terlebih dahulu bagaimana karakteristik siswa yang akan kita ajar, dan materi yang akan diajarkan haruslah menarik. Dalam pembelajaran bahasa arab sebagai bahasa asing pertama yang diperkenalkan kepada siswa, guru adalah model yang ditiru siswa dalam menggunakan bahasa arab. Oleh karena itu, keterampilan bahasa lisan dan keterampilan tulisan dalam pembelajaran bahasa arab harus diajarkan untuk menghindari salah pengertian dan juga untuk memberi kesempatan seluasluasnya kepada siswa untuk mengunakan bahasa arab.

Sebagai guru bahasa arab untuk siswa SD/MI, maka kita harus mengetahui bagaimana kesiapan siswa dalam belajar, bagaimana karakteristik siswa, dan kita harus mengetahui bagaimana cara pengajaran bahasa arab yang baik untuk siswa SD/MI.

Reaksi Pasar Modal Setahun Setelah Pandemi Covid-19

Momentum bersejarah pasar modal Indonesia adalah adanya penggabungan antara Bursa Paralel Indonesia dengan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1995. Hal ini ternyata berhasil menjadikan pasar modal Indonesia lebih aktif dalam menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Selanjutnya pada tahun 2007 diadakan persetujuan para pemegang saham kedua bursa, dimana Bursa Efek Surabaya digabungkan ke dalam Bursa Efek Jakarta yang kemudian menjadi Bursa Efek Indonesia (BEI). Momentum penting ini berhasil diciptakan untuk meningkatkan peran pasar modal dalam perekonomian Indonesia. Sejak saat itu banyak inovasi yang dilakukan oleh Bursa Efek Indonesia untuk memperoleh kepercayaan investor baik dari sisi regulasi maupun infrastruktur. Kondisi inilah yang diharapkan mampu memudahkan siapa pun untuk bisa mengikuti trading di Bursa Efek Indonesia. Aktivitas pasar modal yang berkembang pesat ini ternyata membawa perubahan besar terhadap kebutuhan informasi yang berkualitas. Hal ini dikarenakan informasi menjadi elemen dasar yang harus dimiliki oleh investor apabila ingin melakukan investasi di pasar modal. Keputusan rasional menjadi prioritas utama sehingga diperlukan informasi yang relevan untuk mengidentifikasikan kinerja perusahaan emiten. Jenis informasi ini sangat beragam misalnya kondisi makro ekonomi dan moneter, kondisi bisnis, atau informasi yang khusus perusahaan emiten seperti laporan keuangan. Reaksi Pasar Modal Setahun Setelah Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Terdapat tiga konsep dari definisi Reksa Dana yaitu, adanya dana dari masyarakat pemodal, dana tersebut diinvestasikan dalam portofolio efek, kemudian dana tersebut dikelola oleh manajer investasi. e. Investasi Syariah di Pasar Modal ...

CRM

The Foundation of Contemporary Marketing Strategy

This book introduces students to CRM (customer relationship management), a strategic methodology that's being embraced in increasing numbers by organizations looking to gain a competitive advantage. With in-depth coverage of business and consumer markets in various vertical markets, the impact of new technology and more, it helps readers understand how an enhanced customer relationship environment can differentiate an organization in a highly competitive marketplace. Featuring the latest developments in the discipline, a cohesive approach, and pedagogical materials (including chapter exercises that connect theory with action), it is the one-stop-source for a comprehensive CRM course.

This book introduces students to CRM (customer relationship management), a strategic methodology that's being embraced in increasing numbers by organizations looking to gain a competitive advantage.

EMBRIOLOGI DAN REPRODUKSI HEWAN (Bahasan Reproduksi Hewan)

Materi yang dibahas dalam bahan ajar ini meliputi Konsep Reproduksi Hewan, Reproduksi Seksual Hewan, Anatomi Reproduksi Hewan, Fisiologi Reproduksi, dan Kualitas Spermatozoa dan Ovum. Buku ini dapat digunakan oleh mahasiswa Biologi dan Pendidikan Biologi secara mandiri karena dilengkapi dengan latihan dan soal-soal

Aktif sebagai tenaga pendidik di Program Studi Pendidikan Biologi FKIP UMM, aktif melakukan kegiatan, pengabdian, dan penelitian dan mengikuti pertemuan dan kegiatan ilmiah Nasional. Endrik Nurrohman, lahir di Banyuwangi, ...