
The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial
Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan perkembangan Digital Marketing bagi Generasi Milenial. Sistematika buku The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini disusun dengan pembahasan yang terperinci dari setiap materinya agar memudahkan mahasiswa maupun pembaca untuk memahaminya baik secara teori maupun pengimplementasiannya. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pengantar dan Sejarah Digital Marketing, Kekuatan & Kelemahan Digital Marketing, Inbound dan Outbond Marketing, Search Engine Optimization dan Search Engine Marketing, Online dan Content Marketing, Marketing Affiliate dan Marketing Automation, PPC dan Native Advertising, Business to Business (B2B), Business to Consumer (B2C), Online Marketplace, Social Media Marketing, dan Mobile Marketing dan Web Analytics.
- ISBN 13 : 6233623529
- ISBN 10 : 9786233623520
- Judul : The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial
- Pengarang : Andy Wijaya, S.E., M.M., Jamaludin, M.Kom, Ahsanun Naseh Khudori, S.Kom., M.Kom, Rachmad Imam Tarecha, S. Kom., M.Kom, Fauziah, S.E., M.M., Ernest Grace, S.E., M.M., Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak, Drs. Amna, MIT, Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M., Hesti Umiyati, S.E., M.M., Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd, Budi Harto, S.E., M.M., S.E., M.M., Jamaludin, M.Kom, Ahsanun Naseh Khudori, S.Kom., M.Kom, Rachmad Imam Tarecha, S. Kom., M.Kom, Fauziah, S.E., M.M., Ernest Grace, S.E., M.M., Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak, Drs. Amna, MIT, Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M., Hesti Umiyati, S.E., M.M., Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd, Budi Harto, S.E., M.M., S.E., M.M., Jamaludin, M.Kom, Ahsanun Naseh Khudori, S.Kom., M.Kom, Rachmad Imam Tarecha, S. Kom., M.Kom, Fauziah, S.E., M.M., Ernest Grace, S.E., M.M., Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak, Drs. Amna, MIT, Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M., Hesti Umiyati, S.E., M.M., Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd, Budi Harto, S.E., M.M., S.E., M.M., Jamaludin, M.Kom, Ahsanun Naseh Khudori, S.Kom., M.Kom, Rachmad Imam Tarecha, S. Kom., M.Kom, Fauziah, S.E., M.M., Ernest Grace, S.E., M.M., Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak, Drs. Amna, MIT, Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M., Hesti Umiyati, S.E., M.M., Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd, Budi Harto, S.E., M.M., S.E., M.M., Jamaludin, M.Kom, Ahsanun Naseh Khudori, S.Kom., M.Kom, Rachmad Imam Tarecha, S. Kom., M.Kom, Fauziah, S.E., M.M., Ernest Grace, S.E., M.M., Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak, Drs. Amna, MIT, Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M., Hesti Umiyati, S.E., M.M., Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd, Budi Harto, S.E., M.M., S.E., M.M., Jamaludin, M.Kom, Ahsanun Naseh Khudori, S.Kom., M.Kom, Rachmad Imam Tarecha, S. Kom., M.Kom, Fauziah, S.E., M.M., Ernest Grace, S.E., M.M., Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak, Drs. Amna, MIT, Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M., Hesti Umiyati, S.E., M.M., Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd, Budi Harto, S.E., M.M., S.E., M.M., Jamaludin, M.Kom, Ahsanun Naseh Khudori, S.Kom., M.Kom, Rachmad Imam Tarecha, S. Kom., M.Kom, Fauziah, S.E., M.M., Ernest Grace, S.E., M.M., Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak, Drs. Amna, MIT, Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M., Hesti Umiyati, S.E., M.M., Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd, Budi Harto, S.E., M.M.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 196
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=-ylgEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Sistematika buku The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.