Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Pengantar Pasar Modal Indonesia

Sistematika buku Pengantar Pasar Modal Indonesia ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan penerapan. Buku ini terdiri atas 13 bab yang dibahas secara rinci, yaitu: Pengenalan Pasar Modal, Kelembagaan dan Instrumen Pasar Modal, Prosedur Penerbitan Saham dan Transaksi, Analisis Fundamental, Analisis Teknikal, Penilaian Saham, Penilaian Obligasi, Reksadana, Right Issue, dan Kontrak Opsi Saham, Indeks Harga Saham, Stock Split, Repurchase Stock dan Reverse Split, Imbal Hasil dan Resiko, Pasar Efisien, serta Manajemen Laba dan Insider Trading.

Indeks saham syariah di Indonesia ada 3, yaitu Indonesia Shariah Stock Index (ISSI) yang berisi semua saham syariah di ... Berdasarkan portofolio investasinya reksa dana konvensional dapat terdiri dari empat jenis yaitu (BEI, 2022): a.

Strategi Pemasaran di Era Digital

Aktivitas pemasaran memegang peranan penting dalam memperkenalkan sebuah produk atau jasa. Di masa lalu, strategi pemasaran dilakukan dengan media konvensional sebagai ajang promosi, seperti melalui media massa, baliho, spanduk, dan sebagaiannya. Kini zaman sudah bergeser di mana aktivitas pemasaran dilakukan dengan memanfaatkan media digital atau sering disebut digital marketing. Perkembangan teknologi dan internet yang semakin pesat menjadi salah satu ajang dalam kegiatan pemasaran yang jauh lebih menguntungkan. Dikarenakan digital marketing menjangkau lebih banyak market dan hampir semua orang di dunia, semuanya terhubung ke internet. Dalam penerapannya dibutuhkan strategi pemasaran sebagai promosi yang diarahkan melalui penggunaan media sosial, website, platform e-commerce, aplikasi, dan sebagainya. Uraian substansi dalam buku ini disusun sedemikian rupa sehingga dapat dipelajari secara runtut dan lengkap serta terangkum menjadi 10 Bab yang terdiri dari Teknologi di Era Disrupsi, Strategi-Strategi Pemasaran, Ekonomi Digital, Perkembangan Bisnis Digital, Platform Bisnis Digital Pada E-Commerce, Pemasaran Digital, Social Media Marketing, Technopreneurship di Abad 21, Bisnis Jasa Berbasiskan Digital, serta Peluang dan Tantangan Pemasaran Digital.

PLATFORM BISNIS DIGITAL PADA E-COMMERCE 5.1 Pengantar . ... 5.4 Fungsi Platform Web E-Commerce ............................................. 5.5 Penutup . ... Pengertian Pemasaran Digital .