Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Book Chapter Strategi Pemasaran

UMKM Dan Pandemi Covid-19

Book chapter bertemakan Strategi Pemasaran ini merupakan perwujudan dari kalangan akademisi yang menyadari akan pentingnya UMKM. Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para akademisi mengenai UMKM, terutama terkait Strategi Pemasaran dan Pandemi Covid-19 dapat dilihat disini. Penelitian-penelitian bertemakan Strategi Pemsaran ini merupakan hasil karya tidak hanya dosen, namun beberapa mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Book chapter ini dapat dijadikan salah satu referensi bagi peneliti dalam menyusun karya ilmiah (Skripsi, Tesis maupun Disertai) dengan tema serupa. Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Pengantar Manajemen Pemasaran

Pemasaran ada di mana-mana. Secara formal atau informal, orang dan organisasi terlibat dalam sejumlah besar aktivitas yang dapat kita sebut pemasaran. Materi yang termuat dalam buku ini untuk bahan mengajar dan belajar mahasiswa. Buku ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan pelajaran untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam memahami materi yang disajikan.

Pemasaran ada di mana-mana.

Langkah Praktis Untuk Membantu Penyusunan Laporan Penelitian (Skripsi Dan Thesis)

Buku ini Penulis buat agar dapat menjadi panduan tidak hanya bagi mahasiswa dalam penyusunan Skripsi dan Tesis serta Disertasi, namun juga bagi para dosen dan peneliti lain dalam penyusunan proposal maupun laporan penelitiannya. Langkah Praktis Untuk Membantu Penyusunan Laporan Penelitian (Skripsi Dan Thesis) ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Langkah Praktis Untuk Membantu Penyusunan Laporan Penelitian (Skripsi Dan Thesis) ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak