Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen Pemasaran

Pemasaran ada di mana-mana. Secara formal atau informal, orang dan organisasi terlibat dalam sejumlah besar aktivitas yang dapat kita sebut pemasaran. Materi yang termuat dalam buku ini untuk bahan mengajar dan belajar mahasiswa. Buku ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan pelajaran untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam memahami materi yang disajikan.

Pemasaran ada di mana-mana.

Manajemen Pemasaran

UMKM Dan Digital Sosial Media

Buku ini merupakan buah pemikiran dari hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan selama tahun 2020 dengan pendanaan yang berasal dari DRPM Dikti. Adapun buku ini menguraikan mengenai bagaimana perbaikan kualitas dan produksi UMKM, termasuk di dalamnya bagaimana mengembangkan produk dan kualitas produk serta mengukur kualitas produk dan impilkasi dari kualitas produk itu sendiri bagi kemajuan UMKM. Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Contoh penggunaan media konvensional sebagai media pemasaran adalah toko dan pameran produk. Gambar 4.6 Gambar 4.6 Contoh Pameran Produk Batik di Mall (www.finance.detik.com) 5. E-Commerce, adalah suatu media perdagangan tidak langsung ...

Langkah Praktis Untuk Membantu Penyusunan Laporan Penelitian (Skripsi Dan Thesis)

Buku ini Penulis buat agar dapat menjadi panduan tidak hanya bagi mahasiswa dalam penyusunan Skripsi dan Tesis serta Disertasi, namun juga bagi para dosen dan peneliti lain dalam penyusunan proposal maupun laporan penelitiannya. Langkah Praktis Untuk Membantu Penyusunan Laporan Penelitian (Skripsi Dan Thesis) ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Langkah Praktis Untuk Membantu Penyusunan Laporan Penelitian (Skripsi Dan Thesis) ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak