Sebanyak 95 item atau buku ditemukan

Marketing 4.0

Moving from Traditional to Digital

Marketing has changed forever—this is what comes next Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital is the much-needed handbook for next-generation marketing. Written by the world's leading marketing authorities, this book helps you navigate the increasingly connected world and changing consumer landscape to reach more customers, more effectively. Today's customers have less time and attention to devote to your brand—and they are surrounded by alternatives every step of the way. You need to stand up, get their attention, and deliver the message they want to hear. This book examines the marketplace's shifting power dynamics, the paradoxes wrought by connectivity, and the increasing sub-culture splintering that will shape tomorrow's consumer; this foundation shows why Marketing 4.0 is becoming imperative for productivity, and this book shows you how to apply it to your brand today. Marketing 4.0 takes advantage of the shifting consumer mood to reach more customers and engage them more fully than ever before. Exploit the changes that are tripping up traditional approaches, and make them an integral part of your methodology. This book gives you the world-class insight you need to make it happen. Discover the new rules of marketing Stand out and create WOW moments Build a loyal and vocal customer base Learn who will shape the future of customer choice Every few years brings a "new" marketing movement, but experienced marketers know that this time its different; it's not just the rules that have changed, it's the customers themselves. Marketing 4.0 provides a solid framework based on a real-world vision of the consumer as they are today, and as they will be tomorrow. Marketing 4.0 gives you the edge you need to reach them more effectively than ever before.

Once again, with Marketing 4.0, Kotler and his co-authors help to blaze a new trail to marketing success. This is definitely the one marketing book you HAVE to read this year.

TEKNIK PENULISAN KARYA ILMIAH : Cara membuat Karya Ilmiah yang baik dan benar

Buku "Teknik Penulisan Karya Ilmiah" adalah panduan yang komprehensif cara membuat Karya Ilmiah yang baik dan benar untuk peneliti, mahasiswa, dan siapa pun yang ingin menguasai keterampilan menulis karya ilmiah yang efektif. Buku ini mengulas langkah-langkah penting dalam proses penulisan karya ilmiah, mulai dari memilih topik penelitian hingga penyuntingan dan format penulisan. Pembaca akan dipandu dalam menyusun rencana penelitian yang terstruktur, mengumpulkan bahan dengan baik, dan menyusun pendahuluan serta tinjauan pustaka yang kuat. Metodologi penelitian, analisis data, hasil penelitian, dan diskusi juga dibahas dengan detail. Buku ini juga memberikan pedoman teknik penyusunan daftar pustaka yang tepat. Selain itu, penulis juga menyoroti pentingnya tata bahasa dan ejaan, dan penyuntingan format yang baik dalam penulisan karya ilmiah. Dengan buku ini, pembaca akan memiliki sumber daya yang berharga untuk menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas tinggi.

Buku "Teknik Penulisan Karya Ilmiah" adalah panduan yang komprehensif cara membuat Karya Ilmiah yang baik dan benar untuk peneliti, mahasiswa, dan siapa pun yang ingin menguasai keterampilan menulis karya ilmiah yang efektif.

KOMUNIKASI DIGITAL

Buku ini membahas tentang Konsep komunikasi digital, Konsep informasi dan data digital, Konsep teknologi digital, Konsep transmisi data, Platform komunikasi digital, Sistem komunikasi digital, Jaringan komunikasi komputer, Pemrosesan Signal, Coding digital untuk komunikasi, Satelit digital untuk komunikasi, Komunikasi multimedia, Channel digital, Keamanan komunikasi digital, Manajemen komunikasi digital, Kontrol komunikasi digital, Trend dan isu komunikasi digital.

Buku ini membahas tentang Konsep komunikasi digital, Konsep informasi dan data digital, Konsep teknologi digital, Konsep transmisi data, Platform komunikasi digital, Sistem komunikasi digital, Jaringan komunikasi komputer, Pemrosesan Signal ...

GREEN TECHNOLOGY INNOVATION : Transformasi Teknologi Ramah Lingkungan berbagai Sektor

Buku "Green Technology Innovation" adalah buku yang menggambarkan pentingnya penerapan teknologi ramah lingkungan di berbagai sektor industri. Buku ini memberikan pengenalan tentang konsep Green Technology, serta menguraikan tujuan dan manfaatnya. Selain itu, buku ini membahas tantangan yang dihadapi dalam menerapkan teknologi hijau dan menyajikan inovasi-inovasi terbaru di sektor chemistry, pertanian, computing, UMKM, farmasi, dan konstruksi. Buku ini memberikan pemahaman yang komprehensif tentang pentingnya inovasi teknologi ramah lingkungan dalam mencapai keberlanjutan. Green Technology Innovation adalah buku yang membahas pentingnya Green Technology di berbagai sektor industri. Pembaca akan memperoleh pemahaman mendalam tentang konsep Green Technology, serta tujuan dan manfaatnya. Buku ini juga menghadirkan tantangan dan peluang di masa depan untuk penerapan teknologi ramah lingkungan. Dengan bahasa yang jelas dan penjelasan yang mendalam, Green Technology Innovation memberikan wawasan yang komprehensif tentang pentingnya inovasi teknologi hijau dalam mewujudkan keberlanjutan. Buku ini cocok untuk siapa saja yang tertarik dalam pengembangan teknologi hijau, baik dari kalangan akademisi, profesional, maupun masyarakat umum yang ingin memahami peran teknologi hijau dalam masa depan yang berkelanjutan.

Karir sebagai Dosen Universitas Nasional Jakarta dan di tempatkan di Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika pada Prodi Informatika. Dosen Tersertifikasi pada Tahun 2011. Jabatan Fungsional Dosen Lektor.

Kepemimpinan Dalam Organisasi Pendidikan

Manajemen SDM di Era Society 5.0

Globalisasi Dan Dinamika Perubahan, Evolusi Manajemen SDM Dari Waktu Ke Waktu, Tantangan Strategis Dan Isu Penting Manajemen SDM, Konsep Manajemen Sumber Daya Manusia, Lingkungan Dan Strategi Manajamen Sumber Daya Manusia, Sistem Dan Proses Perencanaan SDM, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kesejahteraan SDM, Kepemimpinan Dan Komunikasi, Hubungan Industrial Dan Serikat Kerja, Kompetensi Profesional SDM, Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Dan Evaluasi Kinerja

Globalisasi Dan Dinamika Perubahan, Evolusi Manajemen SDM Dari Waktu Ke Waktu, Tantangan Strategis Dan Isu Penting Manajemen SDM, Konsep Manajemen Sumber Daya Manusia, Lingkungan Dan Strategi Manajamen Sumber Daya Manusia, Sistem Dan Proses ...

KEWIRAUSAHAAN 5.0 : Membangun Keberhasilan Wirausaha Pada Era Society 5.0

Buku "Kewirausahaan 5.0 : Membangun Keberhasilan Wirausaha pada Era Society 5.0" adalah panduan komprehensif untuk memahami dan menghadapi tantangan bisnis dalam era modern. Buku ini menguraikan konsep-konsep penting seperti Society 5.0, transformasi teknologi, dan strategi bisnis dalam era tersebut. Penulis menjelaskan bagaimana perubahan dalam kebutuhan konsumen dan transformasi teknologi mempengaruhi strategi bisnis. Buku ini juga membahas penggunaan Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung keberhasilan wirausaha dalam era Society 5.0. Pembaca diberikan wawasan tentang pentingnya teknologi dan inovasi dalam bisnis serta peluang bisnis yang muncul di era ini. Selain itu, buku ini menyoroti pentingnya model bisnis yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, serta mengulas risiko teknologi dan keamanan data dalam bisnis. Penulis mendorong pembaca untuk membangun kolaborasi dan kemitraan strategis dengan mitra bisnis, pemerintah, dan organisasi nirlaba. Dengan pendekatan praktis dan solusi yang relevan, buku ini membantu wirausaha memahami dan memanfaatkan peluang dalam era Society 5.0. Buku ini memberikan panduan yang komprehensif tentang bagaimana membangun keberhasilan wirausaha dengan memanfaatkan transformasi teknologi, inovasi bisnis, dan kerjasama strategis dalam menghadapi tantangan masa kini.

Buku "Kewirausahaan 5.0 : Membangun Keberhasilan Wirausaha pada Era Society 5.0" adalah panduan komprehensif untuk memahami dan menghadapi tantangan bisnis dalam era modern.

Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bacaan khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

TEKNOLOGI INFORMASI & SDGs

Buku "TEKNOLOGI INFORMASI & SDGs : Peranan Teknologi Informasi di Berbagai Bidang Dalam Mendukung Sustainable Development Goals" membahas tentang bagaimana teknologi informasi dapat digunakan untuk mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs). SDGs adalah tujuan pembangunan berkelanjutan yang dicanangkan oleh PBB dan bertujuan untuk mencapai keberlanjutan ekonomi, sosial, dan lingkungan di seluruh dunia. Buku ini mencakup berbagai bidang yang terkait dengan SDGs, seperti manajemen, pendidikan, industri, transportasi, pertanian & peternakan. Buku ini menjelaskan tentang bagaimana teknologi informasi dapat digunakan untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan di bidang-bidang tersebut, serta memfasilitasi koordinasi dan kolaborasi antar berbagai pihak yang terlibat dalam pencapaian SDGs. Buku ini cocok untuk para pembaca yang tertarik dalam bidang teknologi informasi, pembangunan berkelanjutan, dan SDGs. Buku ini juga berguna bagi para profesional, akademisi, dan praktisi yang ingin memperdalam pemahaman tentang bagaimana teknologi informasi dapat memainkan peran penting dalam mencapai keberlanjutan di seluruh dunia.

Memperkuat kapasitas lembaga keuangan domestik untuk mendorong dan memperluas akses terhadap perbankan, asuransi dan jasa keuangan bagi semua. Adapun manfaatnya adalah: a. Melihat keterjangkauan masyarakat terhadap fasilitas lembaga ...

Pengantar Teknologi Informasi

Buku ini membahas tentang Konsep Teknologi Informasi, Pencatatan dan Penyimpanan Informasi Database, Penyebaran Informasi, Pengantar Teknologi Komputer, Teknologi Informasi, Jaringan Komputer, Teknologi Internet, Ekonomi Informasi, Efek Sosial Teknologi, Sistem Otomasi Perpustakaan dan Aglitas Manajemen Sistem Informasi Perpustakaan

(Sumber : keluhkesah.com) 1.7.3 Bidang Perbankan Information technology juga berdampak besar pada dunia perbankan. Dulu kita mungkin menggunakan celengan saat ingin menabung. Lama kelamaan banyak bermunculan perusahaanperusahaan ...