Sebanyak 22 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bacaan khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

RAKSASA-RAKSASA TEKNOLOGI TIONGKOK

“Buku yang sangat penting ini menggali dan menjelaskan bagaimana Tiongkok bersicepat untuk menetapkan masa depan teknologi perdagangan.” James McGregor, Penulis One Billion Customers: Lessons from the Front Lines of Doing Business in China “Orang-orang yang tidak mau belajar dari para pesaing akan hancur. Kita membutuhkan buku ini.” Ken Wilcox, Ketua Dewan Asia Society Northern California, dan Ketua Emeritus Silicon Valley Bank “Ini adalah bacaan yang menarik, dan akan segera menjadi sumber yang dapat dipercaya untuk mengenal para pemain utama serta mengetahui bagaimana sektor teknologi Tiongkok membuka pintu bagi AS untuk menanamkan uangnya.” Dorinda Elliot, SVP China Institute, mantan kepala biro Newsweek di Beijing “Hanya sedikit sekali orang yang lebih tahu tentang kebangkitan Tiongkok sebagai pesaing bagi AS selain Rebecca Fannin. Buku ini dengan jelas merancang pertempuran untuk supremasi dunia.” Harry Edelson, Ketua China Investment Group “Rebecca Fannin telah sangat membantu kita dengan memberikan penjelasan yang jernih dan mudah dipahami tentang panggung teknologi Tiongkok.” Craig Allen, Presiden US-China Business Council “Buku yang energik ini memandu kita menyusuri belantara teknologi Tiongkok. Ketika AS dan Tiongkok berhadapan sebagai pesaing teknologi, buku ini menjadi bacaan yang penting untuk memahami apa yang menjadi taruhan.” John L. Holden, Direktur Senior di McLarty Associates; mantan presiden National Committee on US-China Relations

... ruang kerja-bersama dan inkubator seperti akselerator perangkat keras HAX; berbagai acara jaringan; dan perusahaanperusahaan profesional besar yang menyediakan untuk perusahaan muda layanan perbankan, hukum, dan akuntansi.

Islam Perspektif Sosial, Sains dan Teknologi

Studi tentang Islam dalam perspektif ilmu syariat, mu’amalah, social, dan sains terus berkembang dan dipengaruhi konteks waktu dan zaman. Buku yang sekarang ada di tangan pembaca budiman, berisi pelbagai topik permasalahan yang kerap kali menjadi topik diskusi dan obrolan hangat di tengah masyarakat, yang bisa jadi belum tuntas terselesaikan hingga saat ini. Buku ini sekalipun ditulis sampai menjadi 3 (tiga) seri, nampaknya bahasannya terus mengalir, bait demi bait, kata perkata, dan lagi-lagi tema-tema itu belum sepenuhnya tuntas dikaji. Saya hadirkan buku ini di hadapan para pembaca dengan judul, Islam Dalam Pelbagai Perspektif, karena keragaman isi dan kebhinekaan topiknya.

Misalnya: asuransi, perbankan, transportasi, ekspedisi, dan sebagainya. Industri dalam Peradaban Islam Pada masa keemasan peradaban Islam, industri adalah salah satu sektor yang berkontribusi penting pada penciptaan kekayaan, ...

The Making of International Criminal Justice

A View from the Bench: Selected Speeches

Bringing together Judge Meron's most important speeches in one volume, this book provides an insider's account of the development of international criminal law, humanitarian law, and human rights. Judge Meron, one of the most respected and admired figures in international law, also gives his vision of the role of the international judge.

Bringing together Judge Meron's most important speeches in one volume, this book provides an insider's account of the development of international criminal law, humanitarian law, and human rights.

An Introduction to Information Theory

Symbols, Signals & Noise

Behind the familiar surfaces of the telephone, radio, and television lies a sophisticated and intriguing body of knowledge known as information theory. This is the theory that has permeated the rapid development of all sorts of communication, from color television to the clear transmission of photographs from the vicinity of Jupiter. Even more revolutionary progress is expected in the future. To give a solid introduction to this burgeoning field, J. R. Pierce has revised his well-received 1961 study of information theory for an up-to-date second edition. Beginning with the origins of the field, Dr. Pierce follows the brilliant formulations of Claude Shannon and describes such aspects of the subject as encoding and binary digits, entropy. language and meaning, efficient encoding , and the noisy channel. He then goes beyond the strict confines of the topic to explore the ways in which information theory relates to physics, cybernetics, psychology, and art. Mathematical formulas are introduced at the appropriate points for the benefit of serious students. A glossary of terms and an appendix on mathematical notation are provided to help the less mathematically sophisticated. J. R. Pierce worked for many years at the Bell Telephone Laboratories, where he became Director of Research in Communications Principles. He is currently affiliated with the engineering department of the California Institute of Technology. While his background is impeccable, Dr. Pierce also possesses an engaging writing style that makes his book all the more welcome. An Introduction to Information Theory continues to be the most impressive non-technical account available and a fascinating introduction to the subject for laymen. "An uncommonly good study. . . . Pierce's volume presents the most satisfying discussion to be found."? Scientific American.

1 Harper Modern Science Series, Harper and Brothers, New York, 1961. * See Introduction to Communication Science and Systems, John R. Pierce and Edward C. Posner, Plenum Publishing Corporation, New York, 1980.