
Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)
Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bacaan khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).
- ISBN 13 : 6233627060
- ISBN 10 : 9786233627061
- Judul : Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)
- Pengarang : Dexi Triadinda, Chairul Pua Tingga, Hj. Siti Komariah Hildayanti, Bernadin Dwi Mardiatmi, H. Iwan Henri Kusnadi, Liling Listyawati, Seprianti Eka Putri │Gunawan, Abdi Sakti Walenta │Shinta Abdul Rahman, Acai Sudirman│Upik Djaniar, Nobelson │Khusnul Khotimah, Muhammad Rifqi Baihaqi│Maria Assumpta Wikantari, Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, Muhammad Wadud│Andry Herawati,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 335
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=3QaMEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).