Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

Literasi Digital

Pengertian literasi digital, penggunaan secara aman, mengatasi permasalahan komputer, mencari informasi secara online, membuat slide PPT untuk presentasi, Menyusun struktur penyajian PPT, melakukan komunikasi inline, menggunakan aplikasi google, menggunakan aplikasi dalam membuat survey pembelajaran, melakukan kerjasama tim secara online dan merancang pembuatan video

Pengertian literasi digital, penggunaan secara aman, mengatasi permasalahan komputer, mencari informasi secara online, membuat slide PPT untuk presentasi, Menyusun struktur penyajian PPT, melakukan komunikasi inline, menggunakan aplikasi ...

Pengantar Teknologi Informasi

Buku ini membahas tentang Konsep Teknologi Informasi, Pencatatan dan Penyimpanan Informasi Database, Penyebaran Informasi, Pengantar Teknologi Komputer, Teknologi Informasi, Jaringan Komputer, Teknologi Internet, Ekonomi Informasi, Efek Sosial Teknologi, Sistem Otomasi Perpustakaan dan Aglitas Manajemen Sistem Informasi Perpustakaan

(Sumber : keluhkesah.com) 1.7.3 Bidang Perbankan Information technology juga berdampak besar pada dunia perbankan. Dulu kita mungkin menggunakan celengan saat ingin menabung. Lama kelamaan banyak bermunculan perusahaanperusahaan ...

MANAJEMEN PEMASARAN : SAAT INI DAN MASA DEPAN

Kegiatan pemasaran harus dijalankan berdasarkan falsafah pemasaran yang efisien, efektif dan bertanggungjawab sosial, yang telah dipikirkan dengan matang mengenai dampak produk yang dipasarkan terhadap konsumen dan lingkungannya. Ekspektasi konsumen saat ini semakin meningkat, apalagi dilihat dari pemasaran harus semakin relevant, useful, and assistive experiences. Dunia online dan offline kini tidak bisa dibatasi masing-masing. Kedua dunia ini harus dapat bersinergi untuk memaksimalkan produktivitas dari marketing. Tumbuhnya berbagai inovasi, memunculkan beragam jenis measurement tool untuk mengukur jejak konsumen melalui channel, gawai, dan tipe-tipe media membantu menjembatani dunia digital dan fisik. Dalam hal ini manajemen pemasaran dilakukan sebagai bentuk analisis untuk mengetahui pasar dan lingkungan pemasarannya, sehingga dapat diperoleh seberapa besar peluang untuk merebut pasar dan seberapa besar ancaman yang harus dihadapi. Semoga buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoretis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah maupun kecil, dan juga sangat bermanfaat bagi para pengusaha untuk menyusun rencana pemasarannya

Teknologi merambah ke semua area, misalnya pendidikan, kesehatan, bahkan pemasaran pun tidak luput dari perubahan yang diakibatkan dari teknologi. Pemasaran yang dulu banyak dilakukan secara tradisional maka dengan perkembangan ...

Digital Marketing : Konsep dan Strategi

Buku ini merupakan simbol semangat intelektual dalam mengakaji tentang digital marketing : konsep dan strategi yang terbit pada tahun 2021. Kontributor dari buku ini adalah para peneliti dan dosen dari berbagai kampus di Indonesia. Mereka memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda. Penulisan buku ini dilandasi atas pentingnya update penelitian terbaru tentang kajian digital marketing dalam berbagai bidang yang menjadi isu dan problematika saat ini. Buku ini terdiri dari 15 artikel yang dimasukan ke dalam 15 bab di dalam buku ini. Upaya penyusunan buku ini dilakukan untuk mendokumentasikan karya-karya yang dihasilkan para penulis sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca secara lebih luas.

... Islam Sebuah Alternatif (2009), Finacial Performance and Disclosure of islamic Sosial Reporting : The Case of Indonesia Sharia Banking Industry. (2020), Konsep dan Implementasi Akuntansi Comprehensive (2021). Digital Marketing : Konsep ...