Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

KOMUNIKASI BISNIS: Teori dan Praktik

Buku ini hadir sebagai landasan teori komunikasi bisnis dan panduan praktis untuk menghadapi tantangan komunikasi yang semakin kompleks dan dinamis. Kami mengintegrasikan konsep, teori, perubahan budaya organisasi dan bagaimana cara mengelola komunikasi yang efektif dapat memengaruhi berbagai aspek bisnis. Selain itu, buku ini di lengkapi dengan metode dan desain presentasi dengan menggunakan Artificial Intellegence (AI).

Buku ini hadir sebagai landasan teori komunikasi bisnis dan panduan praktis untuk menghadapi tantangan komunikasi yang semakin kompleks dan dinamis.

Ekonomi Pembangunan

Konsep, Kriteria, Dan Ukuran Pembangunan Ekonomi Nasional, Permasalahan Pembangunan Ekonomi Nasional, Karakteristik Dan Sistem Ekonomi Indonesia, Struktur Dan Prospek Ekonomi Indonesia, Teori Umum Pembangunan Ekonomi Nasional, Masalah Pembentukan Modal Di Negara-Negara Sedang Berkembang, Masalah Ketenagakerjaan Dan Kesempatan Kerja Di Indonesia, Masalah Hubungan Internasional Dalam Pembangunan Ekonomi Nasional, Analisa Ekonomi Dalam Perumusan Kebijakan Pembangunan Nasional Dan Strategi Pembangunan Ekonomi Nasional

Konsep, Kriteria, Dan Ukuran Pembangunan Ekonomi Nasional, Permasalahan Pembangunan Ekonomi Nasional, Karakteristik Dan Sistem Ekonomi Indonesia, Struktur Dan Prospek Ekonomi Indonesia, Teori Umum Pembangunan Ekonomi Nasional, Masalah ...

MANAJEMEN PEMASARAN : SAAT INI DAN MASA DEPAN

Kegiatan pemasaran harus dijalankan berdasarkan falsafah pemasaran yang efisien, efektif dan bertanggungjawab sosial, yang telah dipikirkan dengan matang mengenai dampak produk yang dipasarkan terhadap konsumen dan lingkungannya. Ekspektasi konsumen saat ini semakin meningkat, apalagi dilihat dari pemasaran harus semakin relevant, useful, and assistive experiences. Dunia online dan offline kini tidak bisa dibatasi masing-masing. Kedua dunia ini harus dapat bersinergi untuk memaksimalkan produktivitas dari marketing. Tumbuhnya berbagai inovasi, memunculkan beragam jenis measurement tool untuk mengukur jejak konsumen melalui channel, gawai, dan tipe-tipe media membantu menjembatani dunia digital dan fisik. Dalam hal ini manajemen pemasaran dilakukan sebagai bentuk analisis untuk mengetahui pasar dan lingkungan pemasarannya, sehingga dapat diperoleh seberapa besar peluang untuk merebut pasar dan seberapa besar ancaman yang harus dihadapi. Semoga buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoretis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah maupun kecil, dan juga sangat bermanfaat bagi para pengusaha untuk menyusun rencana pemasarannya

Teknologi merambah ke semua area, misalnya pendidikan, kesehatan, bahkan pemasaran pun tidak luput dari perubahan yang diakibatkan dari teknologi. Pemasaran yang dulu banyak dilakukan secara tradisional maka dengan perkembangan ...