
MANAJEMEN PEMASARAN : SAAT INI DAN MASA DEPAN
Kegiatan pemasaran harus dijalankan berdasarkan falsafah pemasaran yang efisien, efektif dan bertanggungjawab sosial, yang telah dipikirkan dengan matang mengenai dampak produk yang dipasarkan terhadap konsumen dan lingkungannya. Ekspektasi konsumen saat ini semakin meningkat, apalagi dilihat dari pemasaran harus semakin relevant, useful, and assistive experiences. Dunia online dan offline kini tidak bisa dibatasi masing-masing. Kedua dunia ini harus dapat bersinergi untuk memaksimalkan produktivitas dari marketing. Tumbuhnya berbagai inovasi, memunculkan beragam jenis measurement tool untuk mengukur jejak konsumen melalui channel, gawai, dan tipe-tipe media membantu menjembatani dunia digital dan fisik. Dalam hal ini manajemen pemasaran dilakukan sebagai bentuk analisis untuk mengetahui pasar dan lingkungan pemasarannya, sehingga dapat diperoleh seberapa besar peluang untuk merebut pasar dan seberapa besar ancaman yang harus dihadapi. Semoga buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoretis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah maupun kecil, dan juga sangat bermanfaat bagi para pengusaha untuk menyusun rencana pemasarannya
- ISBN 13 : 6235770154
- ISBN 10 : 9786235770154
- Judul : MANAJEMEN PEMASARAN : SAAT INI DAN MASA DEPAN
- Pengarang : Sholikah, Ahmad Mundzir, Nunik Yudaningsih, Amelia Trisavinaningdiah, Tika Ristia Djaya, Nining Purwaningsih, Stefani I Angmalisang, Sri Vandayuli Riorini, Eneng Wiliana, Genesis Sembiring Depari, Adi Ekopriyono, Mahmud, Natalia Sari Pujiastuti, Elsy Rahajeng, Ahmad Mundzir, Nunik Yudaningsih, Amelia Trisavinaningdiah, Tika Ristia Djaya, Nining Purwaningsih, Stefani I Angmalisang, Sri Vandayuli Riorini, Eneng Wiliana, Genesis Sembiring Depari, Adi Ekopriyono, Mahmud, Natalia Sari Pujiastuti, Elsy Rahajeng,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Penerbit Insania
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 196
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=PIdZEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Teknologi merambah ke semua area, misalnya pendidikan, kesehatan, bahkan pemasaran pun tidak luput dari perubahan yang diakibatkan dari teknologi. Pemasaran yang dulu banyak dilakukan secara tradisional maka dengan perkembangan ...