Sebanyak 5 item atau buku ditemukan

Marketing 5.0: Teknologi untuk Kemanusiaan

Tentang Penulis Philip Kotler, Ph.D, adalah Profesor Emeritus dalam bidang Pemasaran di the Kellogg School of Management, di mana ia memangku jabatan S.C. Johnson & Son Professorship dalam bidang Pemasaran Internasional. The Wall Street journal menempatkannya pada peringkat enam besar pemikir bisnis paling berpengaruh. la telah menerima banyak penghargaan dan gelar kehormatan dari berbagai universitas di seluruh dunia. la memperoleh gelar MA dari the University of Chicago dan PhD dari Massachusetts Institute of Technology, keduanya untuk bidang ekonomi. Kotler dikenal luas di kancah internasional, bukunya telah diterjemahkan ke lebih dari 25 bahasa dan ia kerap menjadi pembicara di kancah internasional. Deskripsi Produk Buku Marketing 5.0 Technology for Humanity karangan Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan akan diluncurkan secara resmi pada Januari/Februari tahun 2021. Buku terbitan John Wiley ini merupakan buku ketiga dari Trilogi X.0 Series dengan Marketing 3.0, From Product to Customers to the Human Spirit (2010) sebagai buku pertama dan Marketing 4.0, Moving from Traditional to Digital (2017) sebagai buku kedua. Kedua buku tersebut sudah diterjemahkan ke dalam 25+ bahasa di dunia. Buku ini mengacu pada pemanfaatan teknologi untuk kepentingan manusia atau kemanusiaan. Intinya, kalau bisnis ingin maju dan bisa mendapatkan outcome yang optimal, bisnis tersebut harus bisa mengkombinasikan dua kekuatan, yakni kekuatan human dan ditopang oleh teknologi seperti mesin dengan artificial intelligence (AI) di baliknya. Ini yang disebut sebagai the bionics. Teknologi yang sering disebut dengan advanced technology sebenarnya mengambil inspirasi dari kekuatan-kekuatan yang dimiliki oleh manusia. Kekuatan manusia untuk berpikir, misalnya, telah ditiru dalam bentuk teknologi AI yang berpikir berdasarkan algoritma. Kemampuan manusia berkomunikasi diterjemahkan dalam teknologi yang disebut natural language processing. Jenis Cover : Soft Cover

PHILIP KOTLER, Ph.D, adalah Profesor Emeritus dalam bidang Pemasaran di the Kellogg School of Management, di mana ia memangku jabatan S.C. Johnson & Son Professorship dalam bidang Pemasaran Internasional.

Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital

“Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan. Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan serta memahami masa depan digital dan mobile.” —Howard Tullman, CEO Chicagoland Entrepreneurial Center/1871 “Internet dan IT mengubah pemasaran secara radikal. Buku ini adalah pembuka mata bagi pemasaran di era baru.” —Hermann Simon, Pendiri dan Ketua Simon-Kucher & Partners “Tidak ada orang yang sedemikian paham akan pemasaran seperti Phil Kotler. Kemampuannya untuk mengidentifikasi serta menafsirkan tren dan perkembangan pemasaran yang baru sungguh mencengangkan. Sekali lagi, dengan Marketing 4.0, Kotler dan rekan penulisnya membantu melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya untuk kesuksesan pemasaran. Ini sudah pasti merupakan buku pemasaran yang HARUS Anda baca tahun ini.” —Kevin Lane Keller, E.B. Osborn Profesor Pemasaran, Tuck School of Business “Panduan yang hebat pada transformasi yang sudah tampak di ufuk dan menantang praktik pemasaran. Pemasar yang bingung akan belajar cara menavigasi pergeseran kekuatan dan kemungkinan konektivitas digital dan mengubahnya menjadi keuntungan.” —George S. Day, Geoffrey T. Boisi Profesor Emeritus, Wharton School of the University of Pennsylvania

Buku ini adalah pembuka mata bagi pemasaran di era baru.” —Hermann Simon, Pendiri dan Ketua Simon-Kucher & Partners “Tidak ada orang yang sedemikian paham akan pemasaran seperti Phil Kotler.

Marketing 4.0

Moving from Traditional to Digital

Marketing has changed forever—this is what comes next Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital is the much-needed handbook for next-generation marketing. Written by the world's leading marketing authorities, this book helps you navigate the increasingly connected world and changing consumer landscape to reach more customers, more effectively. Today's customers have less time and attention to devote to your brand—and they are surrounded by alternatives every step of the way. You need to stand up, get their attention, and deliver the message they want to hear. This book examines the marketplace's shifting power dynamics, the paradoxes wrought by connectivity, and the increasing sub-culture splintering that will shape tomorrow's consumer; this foundation shows why Marketing 4.0 is becoming imperative for productivity, and this book shows you how to apply it to your brand today. Marketing 4.0 takes advantage of the shifting consumer mood to reach more customers and engage them more fully than ever before. Exploit the changes that are tripping up traditional approaches, and make them an integral part of your methodology. This book gives you the world-class insight you need to make it happen. Discover the new rules of marketing Stand out and create WOW moments Build a loyal and vocal customer base Learn who will shape the future of customer choice Every few years brings a "new" marketing movement, but experienced marketers know that this time its different; it's not just the rules that have changed, it's the customers themselves. Marketing 4.0 provides a solid framework based on a real-world vision of the consumer as they are today, and as they will be tomorrow. Marketing 4.0 gives you the edge you need to reach them more effectively than ever before.

Once again, with Marketing 4.0, Kotler and his co-authors help to blaze a new trail to marketing success. This is definitely the one marketing book you HAVE to read this year.

BUMN Pangan

Berbicara pangan, harus holistik, mencakup daratan dan lautan yang membentang luas. Semua pelaku (petani, peternak, nelayan, pekebun, pelaku bisnis, akademisi, pelaku pelayanan, pelaku keamanan, badan usaha dan komunitas-komunitas, termasuk seniman, desainer dan arsitek), agrokompleks (pertanian, perikanan, perkebunan, peternakan dan kehutanan), kesisteman agribisnis (usahatani, penyediaan input, pendistribusian, pengolahan atau peningkatan nilai tambah, pemasaran dan kelembagaan); berbicara pangan, bukan hanya berbicara ketahanan pangan, tetapi kedaulatan pangan. Penebar Swadaya

Berbicara pangan, harus holistik, mencakup daratan dan lautan yang membentang luas.

Mudah dan Cepat Membuat Program Skripsi dan Tugas Akhir dengan Android

Buku dengan judul Mudah dan Cepat Membuat Program Skripsi dan Tugas Akhir dengan Android ini merupakan buku serial lanjutan Koleksi Program Tugas Akhir dan Skripsi dengan Android yang banyak dibeli oleh pembaca. Penulis akhirnya memenuhi permintaan pembaca untuk membuat buku yang langsung fokus pada satu project. Namun, apabila Anda ikuti buku ini, dapat juga Anda pakai untuk membuat program atau Tugas Akhir untuk Mahasiswa jurusan Komputer atau Informatika, dengan materi yang saling berhubungan. Pada buku ini, Anda dapat membuat program Skripsi Android dengan menggunakan database MySQL dan pada buku ini juga mencakup hubungan program Android dengan program server PHP.

Buku dengan judul Mudah dan Cepat Membuat Program Skripsi dan Tugas Akhir dengan Android ini merupakan buku serial lanjutan Koleksi Program Tugas Akhir dan Skripsi dengan Android yang banyak dibeli oleh pembaca.