Sebanyak 38352 item atau buku ditemukan

Teori Perilaku Konsumen

Buku ini menjelaskan mengenai Konsep Perilaku Konsumen; Konsep Motivasi Konsumen; Riset Konsumen; Persepsi Konsumen; Sikap Konsumen; Komunikasi dan Perilaku Konsumen; Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu; Hubungan Komunikasi Pemasaran Terpadu dengan Perilaku Konsumen; Evaluasi Alternatif sebelum Pembelian; Pemasaran Langsung; Pengaruh Individu sebagai Kelompok Referensi terhadap Perilaku Konsumen; Hubungan Kelas Sosial dengan Perilaku Konsumen; Kepuasan dan Keluhan Konsumen. Diharapkan buku Teori Perilaku Konsumen ini dapat memenuhi sumber referensi bagi mahasiswa atau praktisi yang membutuhkan.

ketika konsumen akan membeli atau sebelum melakukan pembelian terhadap produk furniture, konsumen akan melihat terlebih dahulu bahannya dari apa, tingkat ketahanan jangka panjang, harga, kegunaan, bahkan termasuk juga estetika dari ...

Analisis Perilaku Konsumen

Kehadiran Buku Analisis Perilaku Konsumen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sembilan bab yaitu terdiri dari Dasar Perilaku Konsumen, Perubahan dan Tantangan yang dihadapi Perusahaan, Keterlibatan dan Persepsi Konsumen, Lingkungan, Budaya dan Demografi, Kualitas Jasa, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian, Motivasi Konsumen dan bab terakhir yaitu Komunikasi Verbal dan Nonverbal.

Perbedaan karakter dari komoditas ekonomi tersebut turut memengaruhi dalam penelitian perilaku konsumen, selain beririsan dengan bidang ilmu lainnya, juga karena keunikan setiap konsumen, proses psikologis yang mendorong, ...

Perilaku Konsumen: Implikasi di Era Digital

Sebagaimana kita ketahui bahwa digitalisasi yang terjadi ternyata telah banyak mengubah cara konsumen dalam memenuhi kebutuhannya. Berbagai studi tentang konsumen telah banyak disajikan untuk memahami konsumen dan perilaku konsumen. Melalui penyajian tentang perilaku konsumen, diharapkan dapat memberikan gambaran bagi pembaca tentang bagaimana pasar, konsumen telah bergeser dari tradisional menjadi konsumen digital. Buku ini menguraikan secara sistemaitis tentang: Bab 1 Lingkungan Dan Perilaku Konsumen di Era Digital Bab 2 Motivasi Konsumen di Era Digital Bab 3 Pola Perilaku Konsumen di Era Digital Bab 4 Persepsi dan Sikap Konsumen di Era Digital Bab 5 Kepribadian, Konsep Diri, dan Gaya Hidup di Era Digital Bab 6 Merek, Citra Merek dan Ekuitas Merek Bab 7 Konsumen dalam Lingkungan Sosial dan Budaya Bab 8 Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Bab 9 Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bab 10 Strategi Pemasaran Digital Bab 11 Etika dan Perlindungan Konsumen

ketika hal ini berkaitan dengan strategi bersaing sekalipun tetap melibatkan peran konsumen di dalamnya. Sebagai contoh keterlibatan konsumen dalam strategi bersiang, yaitu manfaat seperti apa yang dirasakan konsumen atas produk pesaing ...

Perilaku Konsumen dalam Perspektif Ilmu Komunikasi

dkk. adalah konsep utama dalam pemasaran memiliki hubungan siginifikan antara nilai dan tanggap konsumen dari segi kepuasan ataupun loyalitas. Dari beberapa pemaparan deinisi nilai konsuem secara umum dapat diartikan antara nilai total ...

Perilaku komunitas Muslim perkotaan dalam mengonsumsi produk halal

Consumer behavior of Muslims on halal foods in Indonesia.

Consumer behavior of Muslims on halal foods in Indonesia.

Pajak dan perilaku menunggak

studi kasus Karanganyar dan Sukoharjo

Tax delinquency in Kabupaten Karanganyar and Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah Province; case study.

Berdasarkan keadaan yang dikemukakan dalam latar belakang di atas tersebut diperlukan seleksi yang cukup akurat terhadap setiap calon pembeli KPR-BTN dengan tinjauan berbagai aspek agar pemilihan konsumen (pasar) tidak meleset sehingga ...

Literasi Ekonomi dan Modernitas Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa

Buku referensi ini berjudul Pengaruh Literasi Ekonomi dan Modernitas Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa. Sistematika penyusunan buku referensi ini adalah sebagai berikut: Bab I Pengaruh Literasi Ekonomi Dan Modernitas Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Manado, Bab II Kajian Teori, Bab III memuat Metodologi Penelitian, Bab IV Fakultas Ekonomi sebagai salah satu Lembaga Pendidikan di Sulawesi Utara, Bab V tantang hasil penelitian dan pembahasan dan Bab VI memuat Kesimpulan dan saran.

Buku referensi ini berjudul Pengaruh Literasi Ekonomi dan Modernitas Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa.

Recent Department of Education Publications in ERIC

Abstract : This book shows how Deming's Total Quality Management ( TQM ) theory for organizational management can be integrated with the effective - schools literature . ( 21 references ) ( LMI ) ERIC No .

Handbook of Research on Quality Assurance and Value Management in Higher Education

The management of quality and sustainability in higher education institutions ensures that proper standards are maintained. Such enforced standardization allows for the highest caliber of training opportunities for various fields and disciplines. The Handbook of Research on Quality Assurance and Value Management in Higher Education is an authoritative reference source for the latest scholarly research on quality management and assurance programs and standards in college-level environments. Highlighting global perspectives on academic and professional learning, this book is ideally designed for researchers, policy makers, practitioners, and professionals actively involved in the field of higher education.

The Handbook of Research on Quality Assurance and Value Management in Higher Education is an authoritative reference source for the latest scholarly research on quality management and assurance programs and standards in college-level ...