
Perilaku Konsumen: Implikasi di Era Digital
Sebagaimana kita ketahui bahwa digitalisasi yang terjadi ternyata telah banyak mengubah cara konsumen dalam memenuhi kebutuhannya. Berbagai studi tentang konsumen telah banyak disajikan untuk memahami konsumen dan perilaku konsumen. Melalui penyajian tentang perilaku konsumen, diharapkan dapat memberikan gambaran bagi pembaca tentang bagaimana pasar, konsumen telah bergeser dari tradisional menjadi konsumen digital. Buku ini menguraikan secara sistemaitis tentang: Bab 1 Lingkungan Dan Perilaku Konsumen di Era Digital Bab 2 Motivasi Konsumen di Era Digital Bab 3 Pola Perilaku Konsumen di Era Digital Bab 4 Persepsi dan Sikap Konsumen di Era Digital Bab 5 Kepribadian, Konsep Diri, dan Gaya Hidup di Era Digital Bab 6 Merek, Citra Merek dan Ekuitas Merek Bab 7 Konsumen dalam Lingkungan Sosial dan Budaya Bab 8 Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Bab 9 Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bab 10 Strategi Pemasaran Digital Bab 11 Etika dan Perlindungan Konsumen
- ISBN 13 : 6233424968
- ISBN 10 : 9786233424967
- Judul : Perilaku Konsumen: Implikasi di Era Digital
- Pengarang : Julyanthry Julyanthry, Sri Hardianti Sartika, Marthinus Ismail, Lalu Adi Permadi, Ester Mawar Siagian, Moses Lorensius Parlinggoman Hutabarat, Sulhaini Sulhaini, Andriasan Sudarso, Aryo Wibisono, Janner Simarmata, Muhammad Rakib,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Yayasan Kita Menulis
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 190
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=mJNyEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
ketika hal ini berkaitan dengan strategi bersaing sekalipun tetap melibatkan peran konsumen di dalamnya. Sebagai contoh keterlibatan konsumen dalam strategi bersiang, yaitu manfaat seperti apa yang dirasakan konsumen atas produk pesaing ...