Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan Sertifikasi ISO 9000. Dengan bahasan yang lengkap tersebut, kehadiran buku ini diharapkan dapat menjadi salah satu rujukan dan referensi bagi pihak-pihak yang memerlukannya. Buku ini membahas: Bab 1 Konsep Dasar Dan Ruang Lingkup TQM Bab 2 Manajemen Penjaminan Mutu Produk Bab 3 Manajemen Partisipatory Dan Team Building Bab 4 Manajemen Sdm Dalam TQM Bab 5 Perencanaan Strategis Total Quality Management Bab 6 Implementasi TQM Dalam Bisnis Bab 7 Peranan Dan Kebijakan Manajemen Dalam TQM Bab 8 Peran Etika Bisnis Dalam TQM Bab 9 Peran Budaya Organisasi Dalam TQM Bab 10 Konsep Just In Time (Jit) Dan Kaizen Costing Bab 11 Customer Focus Dalam Total Quality Management Bab 12 Peluang Dan Hambatan Dalam Total Quality Management Bab 13 Sertifikasi ISO 9000
Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan ...
Sebagaimana kita ketahui bahwa digitalisasi yang terjadi ternyata telah banyak mengubah cara konsumen dalam memenuhi kebutuhannya. Berbagai studi tentang konsumen telah banyak disajikan untuk memahami konsumen dan perilaku konsumen. Melalui penyajian tentang perilaku konsumen, diharapkan dapat memberikan gambaran bagi pembaca tentang bagaimana pasar, konsumen telah bergeser dari tradisional menjadi konsumen digital. Buku ini menguraikan secara sistemaitis tentang: Bab 1 Lingkungan Dan Perilaku Konsumen di Era Digital Bab 2 Motivasi Konsumen di Era Digital Bab 3 Pola Perilaku Konsumen di Era Digital Bab 4 Persepsi dan Sikap Konsumen di Era Digital Bab 5 Kepribadian, Konsep Diri, dan Gaya Hidup di Era Digital Bab 6 Merek, Citra Merek dan Ekuitas Merek Bab 7 Konsumen dalam Lingkungan Sosial dan Budaya Bab 8 Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Bab 9 Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bab 10 Strategi Pemasaran Digital Bab 11 Etika dan Perlindungan Konsumen
ketika hal ini berkaitan dengan strategi bersaing sekalipun tetap melibatkan peran konsumen di dalamnya. Sebagai contoh keterlibatan konsumen dalam strategi bersiang, yaitu manfaat seperti apa yang dirasakan konsumen atas produk pesaing ...
Buku Manajemen Perbankan ini merupakan kumpulan dari berbagai bahan ajar, referensi dari berbagai sumber bacaan terkait perkembangan ilmu pengetahuan dalam ruang lingkup Perbankan. Dengan terbitnya buku ini diharapkan dapat memberikan keilmuan bagi para pembaca, khusunya yang berkaitan dengan Manajemen Perbankan. Sebagaiman kita ketahui bahwa Bank merupakan bagian dari Lembaga Keuangan yang memiliki peran yang sangat penting dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi. Fungsi bank sebagai perantara diantara masyarakat yang membutuhkan dana dengan masyarakat yang kelebihan dana, disamping menyediakan berbagai jasa-jasa keuangan lainnya. Mengelola bank tentu sangat berbeda dengan mengelola usaha industry lainnya, pengelolaan bank yang utama adalah bagaimana upaya bank untuk menarik uang dari masyarakat agar mau menyimpan di bank dan melalui penghimpunan dana tersebut bank juga harus berperan untuk menyalurkan dana tersebut kembali ke masyarakat. Buku ini menguraikan tentang : Bab 1 Dasar Manajemen Perbankan Bab 2 Perbankan dan Lembaga Keuangan Lainnya Bab 3 Sumber Dana dan Penggunaan Dana Bank Bab 4 Manajemen Kredit Perbankan Bab 5 Manajemen Sumber Daya Manusia Perbankan Bab 6 Manajemen Likuiditas Perbankan Bab 7 Manajemen Pemasaran Perbankan Bab 8 Laporan Keuangan Perbankan Bab 9 Rasio Keuangan Perbankan Bab 10 Manajemen Risiko Perbankan Bab 11 Penilaian Kesehatan Perbankan
Buku Manajemen Perbankan ini merupakan kumpulan dari berbagai bahan ajar, referensi dari berbagai sumber bacaan terkait perkembangan ilmu pengetahuan dalam ruang lingkup Perbankan.