Sebanyak 436 item atau buku ditemukan

Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia

Buku Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia mengupas tentang bagaimana industri pariwisata mampu menggunakan platform digitalisasi dalam mengembangkan dan meningkatkan strategi pemasaran pariwisata Indonesia sehingga pengusaha atau pemasar tidak merasa kesulitan untuk menerapkan strategi pemasaran unggul dan berintegrasi. Buku ini bertujuan untuk mengeksplorasi Pemasaran Digital Indonesia. Dalam lingkungan pemasaran digital yang meningkat pesat secara langsung memengaruhi seluruh bidang pemasaran, tak terkecuali Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia. Lingkungan pemasaran menuntut pengusaha peka terhadap kebutuhan pasar dan konsumen sebagai generasi baru yang identik dengan perilaku aktif terhadap penggunaan TIK dan digitalisasi. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia: Peluang dan Tantangan Bab 2 Pemasaran Digital Pariwisata dan Pelabuhan Udara Bab 3 Aplikasi Digital Pemasaran dan Promosi Pariwisata Indonesia Bab 4 Pemasaran Digital Pariwisata Kuliner Indonesia Bab 5 Pengembangan Destinasi Melalui Pendekatan Digital Bab 6 Peran Media Digital Dalam Pariwisata Indonesia Bab 7 Pengembangan Pariwisata Berbasis Teknologi Bab 8 Pengembangan Model Pemasaran Elektronik Untuk Pariwisata dan Perhotelan Bab 9 Transformasi Digital Pariwisata dan Perilaku Konsumen Bab 10 Strategi Bisnis dan Manajemen Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia Bab 11 Tata Kelola Bisnis Pariwisata Bab 12 Pariwisata Digital dan Peningkatan Ekonomi Indonesia

Buku Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia mengupas tentang bagaimana industri pariwisata mampu menggunakan platform digitalisasi dalam mengembangkan dan meningkatkan strategi pemasaran pariwisata Indonesia sehingga pengusaha atau pemasar ...

Strategi Pemasaran Bisnis

Kehadiran Buku Strategi Pemasaran Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empatbelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Pemasaran Bisnis, Pentingnya Konsep dan Strategi Pemasaran dalam Bisnis, Menyusun Rencana Bisnis, Strategi Keunggulan Bersaing dalam Bisnis, Pengembangan E-Business, Segmenting, Targeting, Positioning (STP), Menciptakan Kepuasan Pelanggan, Marketing Mix 4P dan 7P, Brand Awareness dan Brand Image, Etika Bisnis, Komunikasi Pemasaran Bisnis, Konsep E-Marketing, Model Bisnis E-Commerce, dan bab terakhir yaitu Keputusan Konsumen dalam Pembelian.

Kehadiran Buku Strategi Pemasaran Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

Pendekatan sederhana untuk pemasaran email

Cara menggunakan email marketing untuk meningkatkan penjualan bisnis dan mengurangi biaya

Pemasaran email dalam aksi dengan buku pegangan praktis yang memberikan panduan langkah demi langkah untuk mengembangkan pemasaran email yang unggul. Temukan strategi profesional untuk menggunakan sistem email secara efektif dan mencapai hasil yang luar biasa dalam hal penjualan dan popularitas, bahkan dengan anggaran kecil atau terbatas. Siapkan rencana pemasaran email, terapkan strategi praktis dan gunakan alat analisis web untuk mengoptimalkan kampanye Anda. Mudah saja, Anda hanya perlu tahu caranya. Temukan strategi pemasaran email yang unggul dalam panduan referensi industri.

Pemasaran email dalam aksi dengan buku pegangan praktis yang memberikan panduan langkah demi langkah untuk mengembangkan pemasaran email yang unggul.

Strategi Pemasaran

mahasiswa sebagai wirausaha muda Indonesia berpeluang memanfaatkan strategi pemasaran untuk produk-produk kreatif dan inovatifnya.

mahasiswa sebagai wirausaha muda Indonesia berpeluang memanfaatkan strategi pemasaran untuk produk-produk kreatif dan inovatifnya.

Rencana pemasaran dalam 4 langkah

Strategi dan poin-poin penting untuk membuat rencana pemasaran yang berhasil

Apa itu rencana pemasaran dan bagaimana cara kerjanya? Siapa yang benar-benar dilayani dan bagaimana hal itu dapat membantu seorang profesional atau perusahaan mendapatkan keunggulan dalam persaingan? Bagaimana hal itu bisa membuat perbedaan dalam pengembangan bisnis? Dalam panduan ini, Anda akan menemukan penjelasan yang sederhana, jelas, dan komprehensif tentang cara menyusun rencana pemasaran dengan benar dan praktik terbaik apa yang tersedia saat ini untuk melakukan tugas ini dengan sangat baik. Buku ini akan mengajak pembaca dan menemaninya melalui empat langkah bertahap, yang menyoroti poin-poin penting dari subjek ini: - apa itu rencana pemasaran dan bagaimana cara kerjanya; - cara menulis rencana pemasaran yang efektif; - bagaimana menyusun rencana pemasaran yang sukses; - apa saja praktik terbaik, kesalahan yang paling umum, dan alat yang paling efektif untuk mengukur hasil. Membangun rencana pemasaran yang sukses dapat menjadi bisnis yang terjangkau bagi siapa saja, tetapi hanya jika Anda tahu bagaimana melakukannya. Berhentilah membuang-buang waktu di balik ribuan halaman manual teoritis dan temukan apa yang benar-benar penting dengan bacaan yang sederhana, merangsang, dan langsung.

Apa itu rencana pemasaran dan bagaimana cara kerjanya?

Pemasaran Pariwisata Internasional

Sebuah Pendekatan Strategis

Pariwisata yang pada dasarnya ada “people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata. Di samping usaha perhotelan, buku ini juga membahas pemasaran strategis biro perjalanan dan agen perjalanan dalam hubungan globalisasi dan implikasi dari perkembangan teknologi informasi, sistem distribusi global, dan sistem pemesanan langsung dengan komputer. Biro perjalanan dan agen perjalanan yang pada dasarnya adalah jasa perantara, akan sangat terpengaruh eksistensinya. Untuk itu, kemampuan untuk mengadakan antisipasi dan penyesuaian sebagai bagian dari langkah pemasaran pariwisata internasional yang strategis, akan menentukan peran biro perjalanan dan agen perjalanan di masa mendatang.

Pariwisata yang pada dasarnya ada “people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata.

DASAR DASAR PEMASARAN DIGITAL

Pemasaran Digital adalah istilah umum untuk pemasaran barang atau jasa yang ditargetkan, terukur, dan interaktif dengan menggunakan teknologi digital. Tujuan utama dari Pemasaran Digital adalah untuk mempromosikan merek, membentuk preferensi dan meningkatkan traffic penjualan melalui beberapa tenik pemasaran digital. Istilah lain dari Pemasaran Digital ting adalah online marketing atau internet marketing. Kelebihan buku ini memberikan gambaran efisiensi biaya dan waktu: dibandingkan dengan pemasaran tradisional yang harus menyebarkan brosur dan lainnya, pemasaran digital memiliki biaya yang lumayan rendah dan mendapatkan jangkauan pasar yang lebih jauh lebih besar tanpa harus membuang banyak waktu untuk melakukan promosi secara langsung (offline). Dengan membaca buku ini penulis berharap bisa memberikan pengertian dan pemahaman kepada pembaca terhadap peran dan fungsi penasaran digital di era digital seperti saat ini. Selain ini penulis berharap semoga buku ini bisa menjadi perantara bagi pembaca untuk mengerti dan memahami serta mulai mencoba untuk memanfaatkan media digital untuk beriklan agar mampu meningkatkan penjualan produk ataupun jasa. Jangkauan konsumen dan target pasar yang meluas akan membuat produk anda semakin dilihat banyak orang.

Pemasaran Digital adalah istilah umum untuk pemasaran barang atau jasa yang ditargetkan, terukur, dan interaktif dengan menggunakan teknologi digital.