Sebanyak 43 item atau buku ditemukan

The Power Of Digital Marketing

Digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet. Tujuan digital marketing adalah untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat. Seperti yang kita tahu, penerimaan teknologi dan internet di masyarakat sangat luas sehingga tidak heran kegiatan pemasaran secara digital dijadikan pilihan utama oleh perusahaan-perusahaan.

Digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet.

Cybersecurity Risk Supervision

This paper highlights the emerging supervisory practices that contribute to effective cybersecurity risk supervision, with an emphasis on how these practices can be adopted by those agencies that are at an early stage of developing a supervisory approach to strengthen cyber resilience. Financial sector supervisory authorities the world over are working to establish and implement a framework for cyber risk supervision. Cyber risk often stems from malicious intent, and a successful cyber attack—unlike most other sources of risk—can shut down a supervised firm immediately and lead to systemwide disruptions and failures. The probability of attack has increased as financial systems have become more reliant on information and communication technologies and as threats have continued to evolve.

This paper highlights the emerging supervisory practices that contribute to effective cybersecurity risk supervision, with an emphasis on how these practices can be adopted by those agencies that are at an early stage of developing a ...

Komunikasi Politik dalam Lingkungan Media yang Berubah: Handbook Komunikasi Politik

Buku digital ini berjudul "Komunikasi Politik dalam Lingkungan Media yang Berubah", merupakan buku yang berisi tentang "Komunikasi Politik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan sosial dan politik yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.

Konvergensi ini menekankan perspektif warga sebagai konsumen dan produsen isi, dan memanfaatkan penelitian di bidang pemasaran, branding, hubungan publik, isu publik dan diplomasi publik. Warga Negara sebagai Konsumen dan Pencipta Isi: ...