Sebanyak 41 item atau buku ditemukan

The Power Of Digital Marketing

Digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet. Tujuan digital marketing adalah untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat. Seperti yang kita tahu, penerimaan teknologi dan internet di masyarakat sangat luas sehingga tidak heran kegiatan pemasaran secara digital dijadikan pilihan utama oleh perusahaan-perusahaan.

Digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet.

Cybersecurity Risk Supervision

This paper highlights the emerging supervisory practices that contribute to effective cybersecurity risk supervision, with an emphasis on how these practices can be adopted by those agencies that are at an early stage of developing a supervisory approach to strengthen cyber resilience. Financial sector supervisory authorities the world over are working to establish and implement a framework for cyber risk supervision. Cyber risk often stems from malicious intent, and a successful cyber attack—unlike most other sources of risk—can shut down a supervised firm immediately and lead to systemwide disruptions and failures. The probability of attack has increased as financial systems have become more reliant on information and communication technologies and as threats have continued to evolve.

This paper highlights the emerging supervisory practices that contribute to effective cybersecurity risk supervision, with an emphasis on how these practices can be adopted by those agencies that are at an early stage of developing a ...

Komunikasi Politik dalam Lingkungan Media yang Berubah: Handbook Komunikasi Politik

Buku digital ini berjudul "Komunikasi Politik dalam Lingkungan Media yang Berubah", merupakan buku yang berisi tentang "Komunikasi Politik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan sosial dan politik yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.

Konvergensi ini menekankan perspektif warga sebagai konsumen dan produsen isi, dan memanfaatkan penelitian di bidang pemasaran, branding, hubungan publik, isu publik dan diplomasi publik. Warga Negara sebagai Konsumen dan Pencipta Isi: ...

Five Practices--Passionate Worship

Focus on the Five Practices: A Congregation-Wide Initiative Based on the book, Five Practices of a Fruitful Congregation by Bishop Robert Schnase Imagine a congregation-wide focus on these practices that includes a five week sermon series, five weeks with every household reading daily devotions and sharing prayers on these practices, five weeks of leadership teams and small groups stimulated to take new initiatives, five weeks of conversation and commitment focused on the mission of the church. These are the practices that lead to excellence and fruitfulness, and they can change your church. Imagine! Five Practices - Passionate Worship is a planning workbook for use in group study. It helps lead the group to develop a plan to implement the practices of Passionate Worship in your congregation. FREE TEACHING GUIDE! Click here to download the free Teaching Guide for "Passionate Worship."

These are the practices that lead to excellence and fruitfulness, and they can change your church. Imagine! Five Practices - Passionate Worship is a planning workbook for use in group study.

Rencana pemasaran dalam 4 langkah

Strategi dan poin-poin penting untuk membuat rencana pemasaran yang berhasil

Apa itu rencana pemasaran dan bagaimana cara kerjanya? Siapa yang benar-benar dilayani dan bagaimana hal itu dapat membantu seorang profesional atau perusahaan mendapatkan keunggulan dalam persaingan? Bagaimana hal itu bisa membuat perbedaan dalam pengembangan bisnis? Dalam panduan ini, Anda akan menemukan penjelasan yang sederhana, jelas, dan komprehensif tentang cara menyusun rencana pemasaran dengan benar dan praktik terbaik apa yang tersedia saat ini untuk melakukan tugas ini dengan sangat baik. Buku ini akan mengajak pembaca dan menemaninya melalui empat langkah bertahap, yang menyoroti poin-poin penting dari subjek ini: - apa itu rencana pemasaran dan bagaimana cara kerjanya; - cara menulis rencana pemasaran yang efektif; - bagaimana menyusun rencana pemasaran yang sukses; - apa saja praktik terbaik, kesalahan yang paling umum, dan alat yang paling efektif untuk mengukur hasil. Membangun rencana pemasaran yang sukses dapat menjadi bisnis yang terjangkau bagi siapa saja, tetapi hanya jika Anda tahu bagaimana melakukannya. Berhentilah membuang-buang waktu di balik ribuan halaman manual teoritis dan temukan apa yang benar-benar penting dengan bacaan yang sederhana, merangsang, dan langsung.

Apa itu rencana pemasaran dan bagaimana cara kerjanya?