
STRATEGI BISNIS PENGUSAHA NAHDLIYIN ; Menguak Rahasia Sukses Melalui Inovasi Digital dan Kolaborasi Pengetahuan
Dunia bisnis telah mengalami perubahan yang luar biasa, terutama dengan kemajuan teknologi digital dan globalisasi yang terus berlanjut. Pengusaha Nahdliyin, sebagai bagian integral dari Nahdlatul Ulama, menawarkan perspektif unik dengan memadukan nilai-nilai keislaman yang kokoh dengan inovasi digital dan kolaborasi pengetahuan. Buku ini mengundang pembaca untuk menjelajahi dunia bisnis Nahdliyin, memahami strategi mereka, dan meresapi kearifan dalam menghadapi perubahan.
- ISBN 13 : 6231559017
- ISBN 10 : 9786231559012
- Judul : STRATEGI BISNIS PENGUSAHA NAHDLIYIN ; Menguak Rahasia Sukses Melalui Inovasi Digital dan Kolaborasi Pengetahuan
- Pengarang : Dr. H. Rohmat Sarman, S.E., M.Si., Prof. Dr. H. Azhar Affandi, S.E., M.Sc, Prof. Dr. H. Horas Djulius, S.E., S.E., M.Si., Prof. Dr. H. Azhar Affandi, S.E., M.Sc, Prof. Dr. H. Horas Djulius, S.E.,
- Kategori : Reference
- Penerbit : Nas Media Pustaka
- Bahasa : id
- Tahun : 2024
- Halaman : 241
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=mQYkEQAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
... Syariah Marketing Tactic Prinsip #9: Be Honest with Your 4 Ps (Marketing-Mix) Marketing mix yang dimaksud adalah bagaimana mengintegrasikan tawaran dari perusahaan (company's offers) dengan akses yang tersedia (company acces). Proses ...